Ada yang Mengkilap di Tempat Sampah, Setelah Dicek Ternyata Orok Bayi

Bangun Santoso
Ada yang Mengkilap di Tempat Sampah, Setelah Dicek Ternyata Orok Bayi
Ilustrasi garis polisi. [Suara.com]

Diduga orok bayi yan ditemukan warga Kapuas itu baru dibuang dan sudah meninggal dunia

Suara.com - Warga Kuala Kapuas Kabupaten Kapuas, Kalimantan Tengah digegerkan atas penemuan orok bayi di tempat pembuangan sampah, sekitar pukul 23.30 WIB, Sabtu (15/2) malam di kawasan Jalan Tjilik Riwut.

"Saat saya membuang sampah, ada benda berkilap. Ketika saya periksa dengan menggunakan senter ternyata orok bayi," kata warga Kelurahan Selat Dalam, Kecamatan Selat, Muhammad Khairil Anwar di Kuala Kapuas, Minggu.

Ia mengatakan, saat melihat sesosok orok bayi tersebut, pihaknya tidak berani menyentuh dan langsung memberitahukan ke warga lainnya dan melaporkan ke pihak kepolisian setempat.

Diduga orok bayi tersebut baru dibuang dan sudah meninggal dunia.

Tidak lama kemudian, sejumlah petugas dari Polsek Selat langsung mendatangi ke lokasi penemuan orok bayi malang tersebut.

Selanjutnya, dibawa ke RSUD dr Soemarno Sostroatmodjo Kuala Kapuas untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian maupun RSUD dr Soemarno Sostroatmodjo belum bisa memberikan komentar singkat atas penemuan orok bayi tersebut.

Untuk saat ini, orok bayi yang belum diketahui jenis kelaminya masih berada di kamar mayat RSUD dr Soemarno Sostroatmodjo untuk dilakukan visum.

Sumber: Antara

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS