Tak Bisa Menahan Berahi, Alasan Frengki Driver Ojol Jadi Begal Payudara

Reza Gunadha | Yosea Arga Pramudita
Tak Bisa Menahan Berahi, Alasan Frengki Driver Ojol Jadi Begal Payudara
Lokasi aksi remas payudara driver ojol di Gang H. Moh. Akib, RT. 07 RW. 02, Ciracas, Jakarta Timur.

"Perbuatannya dilakukan dalam kurun waktu dari bulan Desember. Selama empat bulan, dua sudah melakukan aksinya sebanyak enam kali," jelas Arie.

Suara.com - Sosok pria berjaket ojek online yang viral terkait aksi begal payudara kepada sejumlah siswi di Gang H Moh Akib, RT7/RW2 Ciracas, Jakarta Timur akhirnya tertangkap. Pria bernama Frengki Simanjuntak (33) itu dicokok pada Rabu (11/3).

Kepada polisi, Frengki mengakui sudah enam kali melakukan aksi tak senonoh itu. Dia mengatakan nekat melakukan perbuatan itu lantaran hasrat seksualitasnya tak lagi tertampung.

"Pengakuan yang bersangkutan dia melakukan perbuatan itu karena punya keinginan, hasrat seksual untuk memegang (payudara)," kata Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Arie Ardian Rishadi kepada wartawan, Kamis (12/3/2020).

Arie menyebut, korban dari kejahatan Frengki tidak hanya perempuan pelajar. Bahkan, ibu-ibu juga pernah menjadi korban kejahatan Frengki.

"Korbannya mayoritas pelajar, siswi. Tapi ada juga korban yang merupakan ibu-ibu. Enam aksinya ini dilakukan di Kecamatan Ciracas dan Pasar Rebo," sambungnya.

Pria yang sudah berkeluarga dan memunyai anak ini sudah beraksi selama kurun waktu empat bulan. Tercatat dari bulan Desember 2019 hingga kekinian, Frengki sudah enam kali beraksi.

"Perbuatannya dilakukan dalam kurun waktu dari bulan Desember. Selama empat bulan, dua sudah melakukan aksinya sebanyak enam kali," jelas Arie.

Atas perbuatannya, Frengki disangkakan Pasal 281 KUHP tentang Perbuatan Asusila dengan ancaman paling lama dua tahun delapan bulan penjara. Kekinian, dia sudah ditahan di Polsek Ciracas dan telah berstatus sebagai tersangka.

Bermodalkan jaket ojek online, Frengki berpura-pura bertanya alamat pada dua korban berinsial NA (18) dan YP (18).

Saat kejadian yang terjadi pada Senin (3/3/2020), Frengki menunggangi sepeda motor dengan pelat B 4090 TLX.

Pada saat korban memperhatikan ponsel genggam, Frengki melancarkan aksinya. Tangan kirinya langsung meremas payudara korban.

Parahnya, Frengki kembali melancarkan aksi pelecehan seksual kepada korban. Dia kembali meremas payudara sebelah kiri korban dan langaung kabur ke arah Jalan Raya Bogor.

Aksi Frengki bahkan sempat terekam oleh kamera CCTV yang berada di sekitar lokasi kejadian. Video tersebut bahkan diunggah oleh akun Instagram @warung_jurnalis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS