alexametrics

Tabrak Pembatas Jalan, Telapak Kaki Eggi Sudjana Patah, Pelipis Robek

Agung Sandy Lesmana | Muhammad Yasir
Tabrak Pembatas Jalan, Telapak Kaki Eggi Sudjana Patah, Pelipis Robek
Eggi Sudjana, tersangka kasus dugaan makar, memenuhi panggilan penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Senin (13/5/2019). [Suara.com/Yosea Arga Pramudita]

"...di pelipis kanan ada 7 jahitan, tangan keseleo mungkin nahan stir, beberapa cedera kecil, Info terbaru pagi ini telapak kaki bang Eggi patah."

Suara.com - Pengacara Eggi Sudjana mengalami kecelakaan tunggal saat melintas di Jalan Raya Bogor, Jawa Barat, pada Selasa (26/5/2020) siang. Mobil Mitsubishi Pajero Sport berpelat nomor F 1587 IJ yang dikendarai oleh Eggi itu oleng hingga menabrak pembatas jalan.

Pengacara Eggi, Hendarsam Marantoko, akibat kecelakaan itu, Eggi mengalami luka-luka hingga patah tulang di bagian telapak kaki.
Hendarsam mengatakan Eggi kini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Cibinong.

"Kondisi beliau saat ini overall alhamdulillah baik, jadi ada luka robek di pelipis kanan ada 7 jahitan, tangan keseleo mungkin nahan stir, beberapa cedera kecil, Info terbaru pagi ini telapak kaki bang Eggi patah," kata Hendarsam saat dikonfirmasi wartawan.

Menurutnya, awal mulanya Eggi menyetir mobil sendirian hendak menuju lokasi pertemuan sebuah organisasi. Hendarsam mengatakan bahwa biasanya Eggi diantar oleh sopirnya namun ketika itu yang bersangkutan kebetulan sedang tidak masuk kerja.

Baca Juga: Ayah Positif Corona, Khabib Dikabarkan Tolak Tes Covid-19

Menurutnya, kecelakaan itu terjadi karena Eggi kurang tidur lantaran biasa melaksanakan ibadah salat malam.

Sebelumnya, Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fadli Amri mengatakan kecelakaan itu terjadi saat Eggi melintas dari arah Cibinong menuju Bogor. Kemudian, mobil yang dikendarai Eggi tiba-tiba hilang kendali hingga menabrak sebuah pembatas jalan.

Dari hasil penyelidikan sementar, dugaan insiden kecelakaan itu terjadi karena Eggi tidak berkonsentrasi saat berkendara.

"Pengemudi mengantuk sehingga tidak dapat mengendalikan kendaraannya," kata dia.

Baca Juga: Menpora Tak Akan Ikut Campur Persiapan Timnas Indonesia untuk Piala Dunia

Komentar