Terjepit di Mobil Gegara Seruduk Pohon, Sopir Honda Freed Tewas Terpanggang

Agung Sandy Lesmana
Terjepit di Mobil Gegara Seruduk Pohon, Sopir Honda Freed Tewas Terpanggang
Pengemudi mobil Honda Freed tewas terbakar usai menabrak sebuah pohon. (antara).

Karena mobil mengalami benturan dengan pohon mengakibatkan korban terjepit. Akibat korsleting tadi pengemudi mobil juga ikut terbakar dan meninggal dunia, ujarnya.

Suara.com - Sopir Honda Freed berpelat nomor BK 936 FS tewas terpanggang setelah mobil yang dikendarainya mengalami kecelakaan tunggal di Jalan Jamin Ginting, Komplek Pamen, Medan, Sumatra Barat, Jumat (14/2/2020).

Insiden kecelakaan yang menewaskan sopir itu terjadi setelah mobil yang dikendarainya menabrak pohon yang berada di pembatas jalan.

Informasi yang dihimpun, peristiwa berawal saat korban melaju dari arah Pancur Batu, Deli Serdang menuju Medan.

"Peristiwa terjadi pukul 02.00 WIB dinihari. Korban belum diketahui identitasnya menabrak pohon di pembatas jalan,” kata Kasat Lantas Polrestabes Medan, Kompol Muhammad Reza Chairul Akbar seperti dikutip dari Kabarmedan.com--jaringan Suara.com.

Akibat membentur itu mobil ringsek dan mengalami korsleting. Sementara Pengemudi tak dapat menyelamatkan diri keluar dari mobilnya.

“Karena mobil mengalami benturan dengan pohon mengakibatkan korban terjepit. Akibat korsleting tadi pengemudi mobil juga ikut terbakar dan meninggal dunia,” ujarnya.

Ia mengatakan, saat ini jenazah korban berada ke RS Bhayangkara Medan. Sementara itu bangkai mobil dievakuasi ke Polsek Medan Baru.

“Dugaan sementara kecelakaan bahwa pengemudi dalam kondisi mengantuk. Setelah kami selidiki korban merupakan warga perumahan Citra Garden, Medan,” kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS