alexametrics

Viral Wanita Setia Beri Makan Kucing Liar di Jalan, Publik: Penghuni Surga

Reza Gunadha | Husna Rahmayunita
Viral Wanita Setia Beri Makan Kucing Liar di Jalan, Publik: Penghuni Surga
Ibu dikerumuni kucing di jalan. (Twitter)

Sementara di belakangnya, beberapa kucing liar setia mengikuti arah wanita tersebut.

Suara.com - Sebuah video yang menampilkan sesosok wanita diikuti sekumpulan kucing liar di pinggir jalan viral di Twitter. Salah satunya dibagikan oleh akun @bintangforza, Selasa (23/6/2020).

Rekaman berdurasi 43 detik itu mulanya dibagikan oleh seorang pengguna TikTok @dendyharun. Terlihat di dalamnya, seorang wanita berhijab dengan pakaian panjang berjalan menyusuri jalanan yang tidak diketahui pasti lokasinya.

Di kedua tangannya tampak dua kantung kresek berukuran besar. Sementara di belakangnya, beberapa kucing liar setia mengikuti arah wanita tersebut.

Tak berselang lalu, wanita itu lalu menghentikan langkah dan berdiri di halaman sebuah bangunan. Ia kemudian membuka barang bawaannya yang kemudian langsung diserbu oleh kucing-kucing tadi.

Baca Juga: Virus Corona Diklaim Melemah? Bukan Lagi "Harimau" tapi "Kucing Liar"

Menurut keterangan pengunggah video, ia seringkali melihat pemandangan serupa. Rupanya, wanita dalam video kerap dibuntuti kucing saat melintas di jalan karena rajin memberikan makanan.

Ibu dikerumuni kucing di jalan. (Twitter)
Ibu dikerumuni kucing di jalan. (Twitter)

"Hampir setiap hari aku melihat ibu ini selalu diikuti oleh kucing-kucing liar yang ada di sini. Setiap dia pulang ngantor, atau pulang dari pasar, dia selalui diikuti kucing-kucing kampung ini,"

"Dia selalu bawa makanan kucing. Jadi kucing-kucing itu selalu datang doang dan udah tanda banget kalau dia udah jalan, pasti selalu diikuti kucing-kucing ini," kata Dendy seperti dikutip Suara.com, Senin  (23/6/2020).

Kontan saja, kebaikan ibu tersebut membuat haru warganet lain yang menyaksikan video. Tak sedikit dari mereka kemudian memberikan pujian dan doa.

"Waduuuh, tampak jelas sosok penghuni surga," kata @AjiSi8**.

Baca Juga: Waduh, Peneliti Sebut Salah Satu Obat Kucing Berpotensi Lawan Virus Corona

"Respect. Panjang umur buat ibuknya," timpal @breat***

Komentar