alexametrics

Diminta Suami Beli Susu untuk Anak, Istri Malah Kepergok Selingkuh di Hotel

Dany Garjito | Rifan Aditya
Diminta Suami Beli Susu untuk Anak, Istri Malah Kepergok Selingkuh di Hotel
Ilustrasi selingkuh atau perselingkuhan. (Jambiseru.com)

"Penggebrekan, perselingkuhan, perzinahan. Istriku maafkan aku," tulis sang suami.

Suara.com - Video penggerebekan pasangan mesum oleh suami pelaku tengah viral di media sosial. Padahal sang suami meminta istrinya (R) membeli susu untuk anak mereka.

Si suami yang curiga dengan gelagat R lantas mencari tahu. Walhasil, sang istri kepergok bersama selingkuhan (AF) di sebuah hotel sedang berhubungan intim.

Rekaman penggerebekan pasangan mesum oleh suami pelaku dibagikan oleh akun Instagram @fakta.indo pada Sabtu (27/6/2020).

"Ingin bermalam di Red**** malah bermalam di Polres. Penggebrekan, perselingkuhan, perzinahan. Istriku maafkan aku," tulis sang suami, dikutip Suara.com, Sabtu (27/6).

Baca Juga: Viral Video Mesum di Mobil Dinas, Wanita Bergaun Merah Mengangkangi Pria

Sang suami menjelaskan bahwa dirinya belum digaji. Ia meminta R agar memakai uang pribadinya dulu guna membeli susu untuk anak.

R justru enggan uang pribadinya dipakai untuk membeli susu. Padahal menurut sang suami, R baru mendapat banyak uang.

Suami pun merasa curiga kepada R yang bukan pertama kali ini berselingkuh. Namun ia memilih untuk merahasiakan hingga sampai saat itu tiba.

"Memang feeling gua kuat, ini entah udah yang berapa kali. Ternyata masih dengan perilaku dan sifat yang sama, yaitu nyari duit buat bayarin makan dan hotel buat si benalu AF," kata sang suami.

Ia melanjutkan, "Anggap lah kejar-kejaran kemarin gua gak dapet, tapi kali ini lo ga bisa lepas."

Baca Juga: Heboh Adegan Mesum di Dalam Mobil Dinas PBB, Videonya Viral

Dalam video yang diunggahnya ke media sosial, tampak si suami terlihat emosi saat mendobrak pintu kamar salah satu hotel di Jakarta Pusat.

Komentar