alexametrics

Main ke Rumah Rocky Gerung, Said Didu Bingung Temukan Sajadah dan Mukena

Reza Gunadha | Rifan Aditya
Main ke Rumah Rocky Gerung, Said Didu Bingung Temukan Sajadah dan Mukena
Main ke Rumah Rocky Gerung, Said Didu Bingung Temukan Sajadah dan Mukena (Twitter)

"Lah sajadah juga, kayaknya, lah mukena. Apakah Rocky Gerung pakai mukena?" kelakar Said Didu.

Suara.com - Mantan Sekretaris BUMN Muhammad Said Didu merasa bingung ketika berkunjung ke rumah pengamat politik Rocky Gerung. Sebab, ia menemukan sajadah dan mukena di sana.

Video ketika Said Didu main ke rumah Rocky Gerung ini diunggah oleh akun Twitter @agus_demello. Lalu Said Didu membagikan ulang postingan tersebut.

"Di rumah Rocky Gerung tidak ketemu buku Doraemon dan Sinchan, tapi ada sajadah dan mukena. Saya makin bingung," cuit Said Didu, pada Selasa (7/7/2020).

Dalam video berdurasi 1.27 menit itu, Said Didu terlihat memasuki sebuah ruangan yang dipenuhi dengan tumpukan buku. Ia pun seolah-olah terkejut saat memasuki ruangan itu.

Baca Juga: Terungkap Alasan Rocky Gerung Jarang Muncul di ILC TV One

"Ini ruangan apa kira-kira. Wahh, buku-buku semua," kata Said Didu.

Terdapat buku-buku tentang ekonomi, filosofi, dan agama tersusun rapi mengelilingi bagian atas raungan semi terbuka itu.

"Coba kita lihat ada enggak buku Sinchan sama Doraemon. Weh enggak ada. Mungkin dipinjam atau disembunyikan oleh orang lain," ujar Said Didu.

Ia lantas melihat-lihat barang lain yang ada di ruangan itu. Said Didu menemukan sajadah yang tersimpan di pojok ruangan.

"Weh ada sajadah," ucap Said Didu. Ia kemudian membuka sebuah kantong dan menemukan sajadah lain.

Baca Juga: Nyelekit! Rocky Gerung soal Jokowi Marahi Menteri: Drama Korea

"Lah sajadah juga, kayaknya, lah mukena. Apakah Rocky Gerung pakai mukena?" kelakar Said Didu sambil menunjukkan alat salat khusus untuk wanita itu.

Komentar