Ibu Hamil Bawa Motor Ditodong Golok Rampok Bertato, Jatuh Tersungkur

Pebriansyah Ariefana
Ibu Hamil Bawa Motor Ditodong Golok Rampok Bertato, Jatuh Tersungkur
Yogy Firnando ditangkap jajaran Polrestabes Palembang karena menodong ibu hamil bernama Nurul (22) pakai senjata tajam berupa golok di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel). (Suara.com/Rio)

Tersangka mendorong korban hingga terjatuh dan merampas tas korban.

Suara.com - Yogy Firnando ditangkap jajaran Polrestabes Palembang karena menodong ibu hamil bernama Nurul (22) pakai senjata tajam berupa golok di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

Pemuda berusia 23 tahun ini mengakui telah melakukan aksi begal sebanyak lima kali. Ia mengaku, nekat melakukan aksi kejahatannya itu karena butuh uang untuk makan.

“Sengaja bawa golok dari rumah (untuk mencari mangsa). Tidak punya uang untuk makan,” ujar pengangguran ini saat diamankan di Mapolrestabes Palembang pada Jumat (7/8/2020).

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang AKBP Nuryono, mengatakan peristiwa itu dilakukan tersangka Yogy di Jalan KH Azhari, Kelurahan 12 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu II, Kota Palembang.

Kejadian itu bermula saat korban yang tengah hamil ini mengendarai sepeda motor.

Di lokasi kejadian, tersangka langsung memepet korban dan menodongkan golok ke arah korban.

Karena ketakutan, korban menghentikan kendaraan roda duanya.

Kemudian, tersangka mendorong korban hingga terjatuh dan merampas tas korban.

“Tas milik korban itu isinya satu buah ponsel dan uang sebesar Rp 700 ribu,” kata Nuryono saat ungkap kasus di Mapolrestabes Palembang.

Kendati begitu, kondisi kandungan korban tidak mengalami masalah. Setelah itu, korban langsung ke kantor polisi dan melaporkan kejadian yang dialaminya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS