Mantan Menantu Bernie Ecclestone Siarkan Dirinya Saat Ditangkap Polisi

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Mantan Menantu Bernie Ecclestone Siarkan Dirinya Saat Ditangkap Polisi
James Stunt. (Instagram/@james_stunt29)

Mantan menantu Bos Formula 1 Bernie Ecclestone, james Stunt kerap menyulut sensasi dari media sosial.

Suara.com - James Stunt, mantan menantu Bos Formula 1 Bernie Ecclestone kembali membuat sensasi. Setelah puas menyindir mantan istrinya di Instagram, kali ini ia menantang polisi untuk menangkapnya.

Menyadur Mirror pada Sabtu (08/08/2020), James yang kini dijuluki 'si playboy bermasalah' mengancam menyiram mantan istrinya, Petra Ecclestone dengan cairan asam.

Ia menyiarkan ancaman tersebut dalam akun Instagram yang selama ini secara aktif digunakan untuk menyerang Petra dan ayahnya secara terus menerus.

"Inilah yang aku pikirkan tentang kamu yang menyebut RUU Lama padaku, kamu bukan pembayar pajak, aku membayar gaji mereka, kamu tidak. Mereka tidak bekerja untukmu.

"Sekarang aku mengatakan sesuatu yang sangat tidak sopan karena James Stunt tidak pernah berbohong padamu.

Mantan bos Formula 1, Bernie Ecclestone. [AFP/Andrej Isakovic]
Bos Formula 1, Bernie Ecclestone. [AFP/Andrej Isakovic]

"Kubilang aku akan melempar cairan asam ke wajahmu. Sangat menjijikkan, aku mengatakan itu. Dan aku akan menembak ayahmu."

"Aku minta maaf karena mengatakan tentang cairan asam tapi biarkan RUU Lama datang dan menangkapku. Kau akan memborgolku," ujarnya.

Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk mewujudkan ucapannya. Ia benar-benar ditangkap dan James menyiarkan proses penangkapannya dalam siaran langsung.

Dengan tangan diborgol, James terus menerus mengeluarkan kata-kata kasar ketika polisi membawanya pergi. Rekaman itu viral dalam waktu singkat.

Penangkapan James Stunt diduga terjadi di kawasan Knightsbridge di London Barat pada Jumat malam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS