Duduk di Kloset, Kemaluan Remaja Ini Digigit Ular

Reza Gunadha | Fitri Asta Pramesti
Duduk di Kloset, Kemaluan Remaja Ini Digigit Ular
Ilustrasi ular piton. (Pixabay/sipa)

Sesaat setelah duduk di kloset, remaja ini tiba-tiba merasakan rasa sakit terbakar di kemaluannya

Suara.com - Seorang remaja laki-laki di Thailand mengalami nasib buruk saat akan menggunakan toilet, di mana kemaluannya malah digigit ular piton.

Menyadur Daily Mail, Rabu (9/9/2020), hewan reptil ini muncul dari dalam kloset dan menggigit organ intim Sirashop Masukarat.

Insiden ini terjadi pada Selasa (8/9) malam. Saat itu, remaja berusia 18 tahun ini tiba-tiba merasakan rasa sakit dan terbakar di kemaluannya.

Begitu menunduk, terlihatlah seekor ular sanca yang rahangnya menempel di ujung penisnya. Dengan cepat ia langsung menyingkirkan hewan itu, berakibat darah muncrat di dinding dan lantai kamar mandi.

Baca Juga: Ngebet Foto Selfie, Seorang Turis Jatuh dari Air Terjun hingga Meninggal

Ia langsung keluar dan berteriak meminta bantuan kepada keluarganya. Ibunya yang kaget, langsung membawa Sirashop ke rumah sakit setempat.

Ilustrasi toilet. (Shutterstock)
Ilustrasi toilet. (Shutterstock)

Dokter di Rumah Sakit Bang Yai langsung memberikan tiga kahitan di kelenjar ujung kemaluan Sirashop dan merawat luka gigitan dengan pencuci antibiotik untuk membunuh bakteri dari taring ular.

"Saya menggunakan toilet tetapi beberapa saat setelah saya duduk, saya tiba-tiba merasakan sakit di penis," ujar Sirashop.

"Saya menunduk dan melihat ada seekor ular di toilet. Lalu ada darah di mana-mana," sambungnya.

Remaja asal Nonthaburi ini menyebut ular tersebut berukuran kecil. Tapi, gigitannya sangat kuat. Ia berharap kemaluannya dapat pulih.

Baca Juga: Pilu, Perjuangan Sopir Taksi yang Selalu Bawa Tabung Oksigen

Pihak keluarga saat itu langsung memanggil petugas hewan untuk mengevakuasi ular dari dalam toilet.

Komentar