alexametrics

Ini Kata Ustaz Abdul Somad Tentang Syekh Ali Jaber yang Ditusuk saat Dakwah

Reza Gunadha | Hernawan
Ini Kata Ustaz Abdul Somad Tentang Syekh Ali Jaber yang Ditusuk saat Dakwah
Syekh Ali Jaber. [suara.com/Madinah]

"Senang mengenal mereka berdua, hafal Alquran, dakwahnya santun, akhlak mereka luar biasa," kata Ustaz Abdul Somad.

Suara.com - Publik tengah dibuat geger oleh kejadian yang menimpa Syekh Ali Jaber saat mengisi acara wisuda di Masjid Falahuddin Bandar Lampung, Minggu (13/9/2020).

Pasalnya, waktu itu Syekh Ali Jaber tiba-tiba ditusuk pemuda tak dikenal hingga mengakibatkan luka dan harus mendapatkan perawatan medis.

Kejadian ini mengundang keprihatian dari berbagai pihak, termasuk Pendakwah kondang Ustaz Abdul Somad. Atas insiden ini, UAS berdoa semoga Allah mengangkat derajat Syekh Ali Jaber.

Lewat akun Instagram miliknya pada Minggu (13/9/2020), Ustaz Abdul Somad menuturkan soal sosok Syekh Ali Jaber secara personal. UAS sendiri memang mengenal sosok Syekh kondang ini.

Baca Juga: Istri Opick Unggah Foto Penusuk Syekh Ali Jaber Lagi Makan Bakso

Menurutnya, Syekh Ali Jaber merupakan seorang pendakwah yang luar biasa. Tidak hanya santun dalam penyampaian, tetapi juga memiliki akhlaq yang baik.

"Senang mengenal mereka berdua, hafal Alquran, dakwahnya santun, akhlak mereka luar biasa," tulis UAS, dikutip suara.com pada Senin (14/9/2020).

Tangkapan Layar Unggahan IG Ustaz Abdul Somad Menulis Soal Sosok Syekh Ali Jaber (Instagram/@ustadzabdulsomad_official).
Tangkapan Layar Unggahan IG Ustaz Abdul Somad Menulis Soal Sosok Syekh Ali Jaber (Instagram/@ustadzabdulsomad_official).

Selain itu, Ustaz Abdul Somad juga mendoakan agar Syekh Ali Jaber diangkat derajatnya oleh Allah.

"Semoga Allah mengangkat derajat mereka, aamiin," sambungnya.

Dalam unggahannya tersebut, Ustaz Abdul Somad menyertakan foto saat dirinya bersama dengan Syekh Ali Jaber dan satu lelaki lainnya. Mereka tampak hangat saat duduk dan berbincang bersama.

Baca Juga: Masya Allah Syekh Ali Jaber Tetap Dakwah Meski Habis Ditusuk

Hingga artikel ini ditulis, unggahan UAS telah menembus 246.600 suka dan dibanjiri oleh ribuan komentar warganet. Beberapa dari mereka berdoa dan berharap agar para habib dan ulama selalu dalam lindungan Allah serta tidak terjadi lagi kejadian seperti penusukan yang menimpa Syekh Ali Jaber.

Komentar