alexametrics

Hafidz Alquran Asal AS Fatih Seferagic Positif Corona

Iwan Supriyatna
Hafidz Alquran Asal AS Fatih Seferagic Positif Corona
Hafidz Alquran Fatih Seferagic ditemui usai jumpa pers, di kawasan Senanyan, Jakarta Pusat, Senin (13/11/2017) [suara.com/Ismail]

Hafidz Alquran kelahiran Bosnia Fatih Seferagic dikabarkan positif Covid 19.

Suara.com - Hafidz Alquran kelahiran Bosnia Fatih Seferagic dikabarkan positif Covid 19. Fatih dinyatakan positif Covid 19 usai menjalani tes usap di sebuah fasilitas kesehatan tak jauh dari tempat tinggalnya.

Selain Fatih, virus Covid 19 juga menyerang istri dari qori internasional tersebut. Kini, publik figur yang piawai mengaji itu dikabarkan menjalani isolasi mandiri bersama sang istri di kediaman barunya di Kuwait.

“Fatih sudah beberapa hari mengalami sakit badan yang parah, disertai nyeri dada dan suhu tubuh yang tinggi dan setelah menjalani swab, Fatih dipastikan positif Covid 19. Fatih mengungkapkan bahwa ini adalah bagian dari ujian dari Allah SWT. Saat ini Fatih dan istrinya sedang fokus pada penyembuhan dengan melakukan isolasi mandiri," ungkap Toqeer Khan Manajer Fatih Seferagic, ditulis Rabu (30/9/2020).

Dengan kejadian tersebut, Fatih melalui manajernya menghimbau kepada masyarakat agar memanfaatkan masa pandemi sebagai sarana introspeksi dan momentum mendekatkan diri kepada sang pencipta.

Baca Juga: Positif Corona, Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan Tertular di Kantor

“Allah SWT telah menghentikan setiap dan segala sesuatu di dunia untuk menunjukkan kepada kita bahwa Dialah yang memegang kendali, yang paling berkuasa dan segala sesuatu adalah miliknya. Hidup kita adalah anugerah dari Allah dan apapun yang datang dari-Nya, kembali kepada-Nya. Kita harus berpikir tentang keadaan kita, cara kita hidup, merenungkan semua tujuan kita. Dalam pengingat ini, kita dibimbing untuk mengarahkan kembali diri kita sendiri. Untuk kembali kepada Allah, sebelum kita kembali kepada-Nya,” tutur Toqeer Khan menyampaikan pesan Fatih.

Lebih jauh, melalui manajernya, Fatih juga berpesan kepada masyarakat untuk memanfaatkan waktu dengan sebaik-baiknya dan memohon kepada sang pencipta agar Virus Covid 19 bisa segera berlalu.

“Manfaatkan waktu ini sebaik-baiknya untuk berdoa, membaca Alquran, untuk membangun hubungan yang lebih baik dengan sang pencipta. Semoga Allah SWT melindungi kita, keluarga kita, mereka yang bekerja untuk menghentikan virus dan seluruh umat. Ya Allah, singkirkan virus ini dari bumi, izinkan kami untuk tetap bersabar dan tanpa pamrih melalui cobaan ini dan berikan kami pengampunan dan kedekatan dengan-Mu. Ameen," lanjut Toqeer Khan menyampaikan pesan Fatih.

Seperti yang kita ketahui, Fatih Seferagic adalah seorang Hafidz Alquran dan Qori internasional kebangsaan Bosnia yang sebelumnya besar dan tinggal di Amerika Serikat.

Beberapa kali berkunjung ke Indonesia, sosoknya menjadi inspirasi bagi anak muda karena kemampuannya menghafal dan mengaji ayat suci Alquran.

Baca Juga: Positif Corona, Wakil Gubernur Kalbar Ria Norsan Berstatus OTG

Qori yang saat ini berusia 25 tahun ini juga kerap membagikan aktivitasnya saat melakukan murotal qur’an di beberapa platform media sosial miliknya dan mendapat tanggapan yang sangat positif dari masyarakat.