Kumpulan Berita Viral Hari Ini di Facebook

Dany Garjito
Kumpulan Berita Viral Hari Ini di Facebook
Berita viral hari ini. (Facebook)

Berikut ini kumpulan berita viral hari ini di Facebook.

Suara.com - Facebook menjadi salah satu platform sosial media yang tak hanya digunakan untuk berinteraksi dengan pengguna lainnya namun juga sebagai ladang informasi dan berita-berita viral di seluruh penjuru dunia. Nah, berikut ini kumpulan berita viral hari ini di Facebook.

1. Cara Unik Pengemudi Mobil agar Tak Tersesat di Jalan

Video yang diunggah oleh akun Facebook Andrian Artadinata memperlihatkan seorang pengemudi mobil yang bertanya ke seekor sapi. Terlihat si sapi sedang menikmati rumput hijau yang ia santap di sebuah lahan luas. Saat si pengemudi menanyakan ke si sapi mengenai tempat yang ia tuju, si sapi langsung menggelengkan kepala ke belakang. Pengemudi pun menafsirkan bahwa gelengan kepala si sapi itu berarti ia harus menuju jalan lurus untuk bisa sampai ke tempat tujuan. Si pengemudi pun langsung menuju arah yang ditunjukkan oleh si sapi. Aksi tersebut lantas mengundang tawa netizen yang melihatnya. Berbagai respons pun disampaikan oleh warganet melalui kolom komentar. Banyak yang mengatakan bahwa sapi tersebut lebih bisa diandalkan ketimbang GPS.

2. Parkir Terlalu Lama di Warung Soto, Pemilik Warung Geram

Baca Juga: Viral, Seorang Pengendara Mobil Curi Tanaman Hias di Pekarangan Rumah Warga

Berita viral hari ini. (Facebook)
Berita viral hari ini. (Facebook)

Foto yang memperlihatkan sebuah mobil sedang terparkir di warung makan viral di Facebook. Sebab, pemiliki mobil dalam unggahan pengguna Facebook Rengga Herman Saputra ini masih misterius. Dalam unggahan tersebut, Rengga tertulis keterangan bahwa sedang dicari pemilik mobil yang memarkirkan mobilnya di depan Warung Soto Kudus Mbah Geger dalam waktu yang cukup lama. Karena geram, pemilik tak kunjung datang, Rengga pun mengatakan dalam unggahannya bahwa jika hingga hari ini pemilik mobil tak kunjung datang maka mobil tersebut terpaksa diderek karena mengganggu pengunjung lainnya yang ingin memarkirkan kendaraan di warung tersebut.

3. Alasan Unik Pembeli di Online Shop Memberikan Bintang Satu pada Casing HP yang Dibeli

Akun Facebook Kementrian Humor Indonesia mengunggah tangkapan layar sebuah testimoni dari seorang pembeli casing HP di sebuah online shop. Dalam testimoninya, pembeli memberikan bintang 1 dan menjelaskan bahwa ia merasa harga casing HP RP 85 ribu terlalu mahal terlebih ia mengira harga tersebut sudah termasuk ponsel yang digunakan dalam iklan casing HP tersebut. Selain itu, pembeli juga mengatakan menyesal telah membeli casing HP tersebut. Melihat hal itu, banyak netizen yang merasa emosi dan gagal paham atas tingkah si pembeli.

Kontributor : Lolita Valda Claudia

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS