Heboh Pernikahan Ajudan Pribadi, Maharnya Bikin Nyesek Poll!

Rendy Adrikni Sadikin | Hernawan
Heboh Pernikahan Ajudan Pribadi, Maharnya Bikin Nyesek Poll!
Heboh Pernikahan Mahar Rumah 88 Miliar dan Sepaket Perhiasan (Twitter/@kumis_separoh).

Sang Ajudan Pribadi memberikan mahar atau mas kawin yang bikin warganet menganga.

Suara.com - Publik tengah dibuat iri oleh pernikahan Akbar atau yang terkenal dengan julukan Ajudan Pribadi. Betapa tidak, mas kawin atau maharnya bikin menganga.

Bagaimana tidak, Ajuda Pribadi memberi pasangannya rumah senilai Rp 88 miliar ditambah dengan sebongkah perhiasan.

Video pernikahan yang sontak merebut perhatian banyak orang tersebut dibagikan oleh akun jejaring sosial Twitter @kumis_separoh pada Sabtu (24/10/2020).

"Breaking news! Selamat berbahagia ajudan pribadi Bro Akbar. Semoga menjadi keluarga yang Samawa. Gokil fantastis!" tulis @kumis_separoh.

Baca Juga: Tenda Pernikahan Ambruk di Tengah Acara, Warganet: Doa Seorang Mantan

Dalam video yang beredar, terekam momen akad nikah yang disaksikan oleh banyak orang. Sang mempelai pria berpakaian merah tengah mengucap janji sucinya.

Heboh Pernikahan Mahar Rumah 88 Miliar dan Sepaket Perhiasan
Heboh Pernikahan Mahar Rumah 88 Miliar dan Sepaket Perhiasan

Di kanan kirinya ada saksi yang mendampingi, tetapi tak terlihat mempelai wanitanya. Sebagian warganet menyadari dan kemudian melempar tanya.

Namun bukan itu yang menjadi sorotan utama warga sosial media. Banyak dari mereka yang fokus dengan mahar pernikahannya.

Pasalnya, mempelai pria tersebut merogoh kocek banyak untuk memberi mahar rumah senilai Rp 88 miliar berikut dengan perhiasan.

"Dengan mahar 1 unit rumah 88 miliar dan satu stel perhiasan emas tunai karena Allah," ucap penghulu diikuti mempelai pria.

Baca Juga: Emas 2 Gram Jadi Mahar Pernikahan Kiwil dan Venti Fegianti

Unggahan akun Twitter @kumis_separoh tersebut menuai berbagai reaksi. Banyak warganet yang merasa iri dengan pernikahan ini.

Komentar