alexametrics

Ngakak! Pria Ini Minta Izin Pakai Stop Kontak di Kereta Buat Masak Nasi

Dany Garjito | Chyntia Sami Bhayangkara
Ngakak! Pria Ini Minta Izin Pakai Stop Kontak di Kereta Buat Masak Nasi
Lintasan kereta api Stasiun Yogyakarta atau Stasiun Tugu - (SUARA/Eleonora PEW)

Banyak warganet ikut minta izin mau menggunakan stop kontak kereta untuk mencatok rambut hingga menonton televisi.

Suara.com - Seorang warganet meminta izin kepada PT KAI menggunakan stop kontak yang ada di dalam kereta untuk memasak nasi menggunakan rice cooker. Alasannya karena ia ingin hemat lantaran melakukan perjalanan jarak jauh.

Akun Twitter @txtfrombrand mengunggah foto tangkapan layar percakapan seorang warganet dengan akun @partokleo dengan admin KAI lewat Twitter.

Awalnya, warganet itu menyampaikan permintaan izin untuk menggunakan stop kontak yang disediakan KAI di setiap tempat duduk di dalam kereta.

"Siang admin @kai121 mau tanya dong, ini kan di kereta ada colokan listrik, boleh enggak kalau aku bawa rice cooker buat masak nasi? Soalnya perjalanan jauh pengen hemat," kata warganet itu seperti dikutip Suara.com, Sabtu (21/11/2020).

Baca Juga: Viral Warga Temukan Uang Tercecer di Saluran Irigasi, Jumlahnya Rp 23 Juta!

Syop kontak kereta mau dipakai buat masak nasi (Twitter/txtfrombrand)
Stop kontak kereta mau dipakai buat masak nasi (Twitter/txtfrombrand)

Cuitan warganet itu langsung dibalas oleh admin KAI. Sang admin menyampaikan permohonan maaf karena stop kontak tersebut hanya diperuntukkan untuk elektronik seperti handphone atau laptop.

"Selamat siang, mohon maaf tidak bisa, stop kontak tersebut hanya diperuntukkan untuk barang elektronik seperti charge handphone dan laptop. Trims," jawab admin KAI.

Cuitan tersebut langsung ramai dikomentari oleh warganet. Bahkan, ada warganet lain yang meminta izin untuk membawa televisi ke dalam kereta.

"Kalau bawa tv boleh enggak?" tanya warganet @threea_diwords.

Pertanyaan warganet tersebut juga langsung dibalas oleh admin KAI. KAI mengizinkan penumpang membawa televisi ke dalam kereta dengan persyaratan khusus.

Baca Juga: Apes! Beli Laptop Malah yang Dikirim Meja Lipat

Syop kontak kereta mau dipakai buat masak nasi (Twitter/txtfrombrand)
Stop kontak kereta mau dipakai buat masak nasi (Twitter/txtfrombrand)

"Selamat sore, penumpang diperbolehkan membawa telebisi ke dalam KA, namun yang diizinkan TV tabung maksimum 17 inch atau TV flat (LED/LCD) maksimum 24 inch," balas admin KAI.

Komentar