alexametrics

Dirayu Pacar, Perempuan Asal Bandung Urung Lompat dari Lantai 10 Apartemen

Dwi Bowo Raharjo | Muhammad Yasir
Dirayu Pacar, Perempuan Asal Bandung Urung Lompat dari Lantai 10 Apartemen
Ilustrasi bunuh diri. (Shutterstock)

"Punya masalah depresi tapi sedang didalami."

Suara.com - Seorang wanita berinisial AR (26) berupaya melakukan percobaan bunuh diri dari lantai 10 Apartemen Denpasar, Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (25/11/2020). Namun, upaya tersebut berhasil digagalkan oleh kekasihnya.

Kapolsek Setiabudi AKBP Yogen Heroes Baruno mengatakan pihaknya menerima laporan tersebut sekira pukul 13.30 WIB. Kemudian, tim bergegas ke lokasi dan berupa melakukan negosiasi terhadap AR.

Namun upaya polisi tersebut gagal. AR menyatakan hanya ingin berbicara dengan kekasihnya.

Selanjutnya, tim menghubungi kekasih AR berinisial RMR (26). Setelah dibujuk oleh RMR akhirnya AR pun mengurungkan niatnya untuk bunuh diri.

Baca Juga: Janda Muda Bawa Anak Mau Bunuh Diri Lompat dari Jembatan Panimbang

"Sekitar satu setengah jam baru mau turun. Dan kami berhasil amankan wanita itu," kata Yogen saat dikonfirmasi, Rabu (25/11/2020).

Berdasar keterangan saksi, Yogen menyebut AR telah tiga kali berupaya melakukan percobaan bunuh diri. Adapun, dugaan sementara AR nekat mengakhiri hidupnya lantaran depresi.

"Punya masalah depresi tapi sedang didalami. Ini upaya yang ketiga kalinya," ungkap Yogen.

"Kami koordinasi dengan pihak orang tua cewek ini untuk datang mendampingi dan nanti untuk dibawa ke rumah orang tuanya yang kebetulan domisilinya di Bandung," imbuhnya.

Baca Juga: Geger! Tiga Orang Gantung Diri di Batam dalam Sepekan, Apa Motifnya?

Komentar