alexametrics

Kalah Main Mobile Legend's, Alvian Sanyi Pukuli Pacar hingga Gigi Rontok

Dwi Bowo Raharjo | Muhammad Yasir
Kalah Main Mobile Legend's, Alvian Sanyi Pukuli Pacar hingga Gigi Rontok
Pesepak bola muda sekaligus mantan kapten U-19 Persipura, Alvian Sanyi (21), ditangkap polisi terkait kasus dugaan tindak pidana penganiayaan. (Foto dok. Polisi)

Selain itu, dia juga memukul sebanyak dua kali di bagian badan korban hingga mengakibatkan luka memar.

Suara.com - Wakapolres Metro Jakarta Utara AKBP Nasriadi mengatakan pesepak bola muda sekaligus mantan kapten U-19 Persipura, Alvian Sanyi (21), melakukan penganiayaan terhadap pacarnya sendiri Rana Anjani (27) di sebuah indekos kawasan Sunter Agung, Priok, Jakarta Utara, pada Sabtu (16/1) kemarin.

Salah satu penyebab pengaiayaan itu terjadi gegara Alvian kesal diolok oleh temannya saat kalah bermain gim Mobile Legend's. Alvian yang telah menyandang status tersangka itu memukul pacarnya dengan tangan kosong sebanyak enam kali di bagian kepala dan wajah hingga gigi korban copot.

Selain itu, dia juga memukul sebanyak dua kali di bagian badan korban hingga mengakibatkan luka memar.

"Berdasarkan keterangan korban bahwa pelaku kesal dengan korban ketika kalah bermain game online Mobile Legend's dan diolok-olok oleh teman korban ketika kalah," kata Nasriadi saat dikonfirmasi, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga: Klarifikasi Masalah Sponsor, Bank Papua Tegaskan Tetap Dukung Persipura

Selain itu, Alvian juga diduga kesal terhadap pacarnya itu lantaran kerap memasang foto dengan pakaian sexy di status WhatsApp. Kemudian, dia melampiaskannya dengan melakukan tindakan penganiayaan tersebut.

"Pelaku saat ini dibawa ke Polres Metro Jakarta Utara untuk diproses lebih lanjut," pungkasnya.

Komentar