alexametrics

Terganggu Suara Berisik saat Bercinta, Seorang Wanita Disurati Tetangga

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Terganggu Suara Berisik saat Bercinta, Seorang Wanita Disurati Tetangga
Sepucuk surat dari seorang warga yang terganggu.[Twitter]

Seorang wanita mendapat surat karena dianggap mengganggu saat bercinta.

Suara.com - Seorang wanita di Inggris menerima sepucuk surat dengan nada mempermalukan setelah ia terganggu oleh teriakannya saat bercinta.

Menyadur Daily Mirror, Minggu (17/1/2021) wanita tersebut menjelaskan bahwa setelah malam penuh gairah dia menerima sepucuk surat dari tetangganya.

Wanita tersebut, yang menggunakan akun Twitter @sharpbyname8, membagikan surat itu yang berbunyi: "Bisakah Anda berhenti berteriak seperti babi gila ketika Anda bercinta!! Kami semua muak !!! Tetangga."

Melihat sisi lucunya, wanita itu menuliskan caption: "Saya pribadi mengira saya terdengar seperti wanita esensi herbal."

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Leeds Dihajar Brighton, West Ham Menang atas Burnley

Sejak wanita itu memposting surat tersebut, hingga kini menerima lebih dari 21.000 like dan di-retweet oleh 1.100 pengguna.

Unggahan surat tersebut pun dibanjiri puluhan komentar dari warganet yang mendukungnya. "Setidaknya mereka memiliki sopan santun. Itulah yang saya ambil darinya." tulis seorang warganet.

"Saya pernah tinggal di sebuah flat dan tetangga saya di lantai bawah biasa menggedor langit-langit saya dengan gagang sapu saat berhubungan seks. Saya mencoba untuk menertawakannya tetapi [kenyataannya] itu membuat hidup saya sengsara." komentar warganet lainnya.

Setelah mendapat puluhan komentar, wanita tersebut kemudian mengakui bahwa surat dari tetangganya itu membuatnya tidak nyaman.

"Sejujurnya saya sangat sadar sekarang. Dan merasa sangat tidak nyaman," tulis wanita tersebut. "Jika mereka mengatakannya dengan lebih baik, saya akan merasa benar, tapi ini lebih keras." sambungnya.

Baca Juga: Link Live Streaming Leicester vs Southampton di Liga Inggris, 17 Januari

Kebanyakan warganet yang mengomentari postingan wanita tersebut mengakui bahwa mereka pernah mengalami situasi serupa dan setuju itu sulit untuk ditangani.

Warganet lainnya menyarankan kepada wanita itu bahwa ia harus memberikan sebuah buku Karma Sutra kepada tetangganya.

Sementara warganet lainnya menyuruhnya untuk mengirim kembali surat tersebut dengan tata bahasa dan koreksi ejaan.

Komentar