alexametrics

Disindir Tengku Zul soal AJ, Denny Siregar: Main Ayam dan Organ Tunggal Aja

Reza Gunadha | Dwi Atika Nurjanah
Disindir Tengku Zul soal AJ, Denny Siregar: Main Ayam dan Organ Tunggal Aja
Tengku Zul dan Denny Siregar

Disinggung Tengku Zul soal proses hukum kasus Abu Janda, Denny Siregar beri jawaban menohok "Maenkan aja organ tunggalnya @ustadtengkuzul... Tarek mannnggg," ujar Denny.

Suara.com - Pegiat media sosial, Denny Siregar, membalas sindiran Ustaz Tengku Zulkarnain yang mengaitkan dirinya dengan proses hukum yang menerpa Permadi Arya atau Abu Janda begitu tidak jelas.

Dalam cuitan bernada sindiran itu, Tengku Zul mempertanyakan 'Kesaktian' apa yang Abu Janda memiliki, hingga membuat penegak hukum lemah pada dirinya.

Sehingga ia mencolek beberapa nama sahabat Abu Janda, salah satunya Denny Siregar, tentang perbedaan perilaku hukum dalam kasus tersebut.

Hal itu Tengku Zul sampaikan melalui akun Twitter pribadinya. Dalam cuitannya itu, ia menyebut nama Denny Siregar dan Ade Armando soal perbedaan perilaku hukum pada kasus Abu Janda.

Baca Juga: Tersangka UU ITE Minta Maaf Tak Ditahan, Abu Janda-Ustadz Maaher Diungkit

Tengku Zul mempertanyakan mengapa sahabat-sahabat Abu Janda tidak bersuara atas ketidak kejelasan kasus tersebut.

"Para pembully kebenaran pada ngumpet ke mana ya? Tidak ada yang bersuara atas perbedaan prilaku hukum pada diri Abu Janda ini. @Dennysiregar7, Ade Armando, dkk kemana suaranya? Kenapa?," ujar @ustadtengkuzul seperti dikutip Suara.com pada Selasa (23/2/2021).

Hal itu kemudian ditanggapi oleh Denny Siregar. Melalui akun Twitter miliknya, Denny menyinggung Tengku Zul soal kasus hoaks kotak suara.

"Halahh ayah naen.. Ente juga dulu dilaporin karena sebar hoaks kotak suara. Inget enggak? Dipenjara enggak?," balas @Dennysiregar7.

"Terus masak gua bilang lu kebal hukum gitu??," lanjutnya.

Baca Juga: Komentari NU Dibuang Zaman Soeharto, Tengku Zul: Kenapa Mesra Sama PDIP?

Denny Siregar turut menyentil Tengku Zul, agar dirinya memainkan organ tunggal saja.

Komentar