alexametrics

Saling Kirim Surat Cinta, Pasangan Ini Meninggal Berdampingan karena Covid

Rendy Adrikni Sadikin | Rima Suliastini
Saling Kirim Surat Cinta, Pasangan Ini Meninggal Berdampingan karena Covid
Ilustrasi pasangan lansia. (Shutterstock)

Mereka berpegangan tangan hingga akhir.

Suara.com - Sepasang suami istri di Ohio meninggal berdampingan karena Covid-19. Menyadur People Jumat (26/02), pasangan ini sudah menikah selama 52 tahun dan keduanya meninggal nyaris bersamaan.

Awalnya, Lois dan PJ Connor ditempatkan di ruang perawatan terpisah di Rumah Sakit Metodis Riverside, di Ohio. Pasangan romantis ini saling berkirim surat cinta agar bisa tetap terhubung yang dibantu oleh perawat mereka.

Lalu kondisi Lois mulai memburuk dan hal ini membuat PJ juga menurun kesehatannya. Anak mereka, Mary Mazik mengatakan ayahnya patah hati mengetahui kondisi sang istri.

Akhirnya, pihak rumah sakit menempatkan ranjang mereka berdampingan karena kesehatan keduanya terus menurun.

Baca Juga: Viral Usai Dapat 'Surat Cinta', Youtuber Duniadian Review Saingannya Eiger

Begitu dipertemukan kembali, keduanya langsung berpegangan tangan hingga saat-saat terakhirnya. Sang ayah, pergi lebih dulu dan disusul ibunya tiga jam kemudian.

Ilustrasi pasangan lansia. (Shutterstock)
Ilustrasi pasangan lansia. (Shutterstock)

"Lepaskan," ujar Mazik pada ayahnya saat mengetahui kondisi ibunya yang kritis. "Tidak apa-apa, kita akan baik-baik saja, pergilah dengan ibu," lanjutnya.

Ann Lanier, putri bungsu mereka mengatakan masih shock dengan kenyataan ini karena ia yakin, orangtuanya akan sembuh seperti sedia kala.

"Saya pikir mereka akan sembuh, saya masih shock. Mereka belum selesai menjalani hidup mereka. Mereka sangat aktif," ujarnya.

Pasangan ini itu telah menikah selama 52 tahun dan meninggalkan tiga anak dewasa, yaitu Patrick Connor, Mary Mazik dan Ann Lanier, serta beberapa cucu dan cicit.

Baca Juga: Eiger Bagikan Surat Cinta, Publik Kembali Murka dan Lempar Tuntutan Ini

Komentar