alexametrics

Syok! Ibu Ini Temukan Ribuan Pil Fentanyl di Dalam Boneka Anaknya

Rendy Adrikni Sadikin | Rima Suliastini
Syok! Ibu Ini Temukan Ribuan Pil Fentanyl di Dalam Boneka Anaknya
Ilustrasi pil fentanyl. (Shutterstock)

Ribuan narkoba itu ada di dalam tubuh boneka yang dibeli toko barang bekas.

Suara.com - Seorang wanita di Phoenix, Amerika Serikat kaget melihat ribuan pil fentanyl di dalam badan boneka yang ia beli di toko barang bekas.

Menyadur Ktar Sabtu (27/02), ia awalnya membeli boneka glow worm untuk anaknya di toko barang bekas El Mirage. Namun ketika membersihkannya, ia menemukan ribuan narkoba di sana.

"Ada lebih dari 5.000 pil di dalam tas itu," kata Mercedes Fortune dari Departemen Kepolisian Phoenix. "Itu sangat berbahaya, jumlah fentanyl yang sangat sedikit bisa mengakhiri hidup seseorang."

Fentanyl adalah opioid sintetis yang 100 kali lebih kuat dari morfin. Fortune memuji para orang tua karena memeriksa boneka itu dengan cermat.

Baca Juga: Ngaku Korban PHK, Warga Surabaya Rela Jadi Budak Narkoba

Pihak berwenang kemudian mendorong orang-orang untuk memeriksa secara menyeluruh barang bekas yang mereka beli setelah temuan ini.

Ilustrasi pil koplo. (Shutterstock)
Ilustrasi pil. (Shutterstock)

"Mungkin bukan hanya pil atau apapun yang ilegal, tapi bisa saja benda tajam atau mungkin sesuatu yang lain yang bisa melukai anak-anak," katanya.

Sebelumnya pria asal Dallas menemukan bonus tak terduga saat beli mobil bekas di sebuah pelelangan yang terdapat di Rio Grande Valley, Texas.

Menyadur The Drive pada Senin (07/09/2020), pria ini tak sengaja membawa pulang sebuah mobil dan 17 paket kokain seberat 34 kg.

Tak tanggung-tanggung, belasan paket kokain yang terbungkus rapi tersebut memiliki nilai fantastis yaitu USD 850 ribu atau sekitar Rp 12 miliar. Pria ini lantas menghubungi polisi dan melaporkan temuan yang "seperti narkoba".

Baca Juga: Polisi Tangkap 2 Pengedar Narkoba di Medan, 2 Kg Sabu Disita

Komentar