alexametrics

Dorr! Pria Lempar Molotov ke Mobil Mantan Istri karena Cemburu Buta

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Dorr! Pria Lempar Molotov ke Mobil Mantan Istri karena Cemburu Buta
Ilustrasi mobil mantan istri yang dilempar bom molotov. (Shutterstock)

Dia mengambil semuanya dan sekarang dia memberikannya pada orang lain, ujar pelaku.

Suara.com - Seorang pria di Thailand meledakkan mobil mantan istrinya dengan bom molotov karena cemburu buta. Menyadur The Sun Jumat (30/04), mantan istrinya saat itu sedang tidur bersama pacar barunya di dalam mobil yang ia ledakkan.

Rekaman CCTV menunjukkan pria bernama Niwat Chankaew itu melempar bom molotov dengan bahan peledak bensin ke arah mobil lalu melarikan diri.

Pria itu diduga melacak mobil mantan istrinya di sebuah pom bensin dan amarahnya meledak saat melihat wanita itu bersama pria lain. Ia kemudian kembali dengan bom rakitan dan melemparnya ke arah mobil lalu kabur.

Api dengan cepat melalap mobil pengangkut itu dan seorang pria berkemeja merah terlihat berusaha menyelamatkan diri. Mantan istrinya, Pattarapond Kongsidee (26) hanya mengalami luka bakar ringan bersama dengan pacar barunya.

Baca Juga: Turut Mendoakan, Mantan Istri Ungkap Ustadz Abdul Somad Menikah Tiga Kali

Pada polisi wanita itu mengatakan sedang singgah di pom bensin untuk beristirahat dalam perjalanan mengantar buah dengan pacar barunya ketika insiden itu terjadi. "Dia adalah mantan suamiku."

Ilustrasi ledakan bom (Shutterstock).
Ilustrasi ledakan bom (Shutterstock).

"Kami memiliki satu anak, tapi saya harus meninggalkannya setelah saya tahu dia menjual narkoba."

"Saya pikir kami akan mati. Dia menghancurkan jendela yang membuat pecahan kaca di mana-mana dan membuatnya semakin sulit untuk melarikan diri dan memadamkan api."

"Kami menanggung sendiri tagihan perbaikan 170.000 baht (Rp 78 juta). Kami juga kehilangan semangka yang seharusnya kami kirim, yang harganya 50.000 baht (Rp 23 juta) lagi."

Niwat Chankaew langsung dikejar polisi dan ia mengakui semua perbuatannya. pada petugas, ia mengatakan masih sakit hati dengan mantan istrinya.

Baca Juga: Tega! Suami Bunuh Istri Diduga Akibat Cemburu Buta

"Hati saya masih hancur. Saya mengatakan kepadanya untuk tidak datang ke Nakhon Si Thammarat sampai saya sembuh. Dia mengambil semuanya dan sekarang dia memberikannya pada orang lain."

Komentar