alexametrics

Dikabarkan Sempat Masuk RS, Ustadz Tengku Zulkarnain Positif Covid-19?

Agung Sandy Lesmana
Dikabarkan Sempat Masuk RS, Ustadz Tengku Zulkarnain Positif Covid-19?
Ustadz Tengku Zulkarnaen. [Suara.com/M.Aribowo]

"Saat ini sudah tidak ada pasien bernama Tengku Zulkarnain, lebih lanjut hubungi saja atasan kami," lanjutnya.

Suara.com - Bekas pimpinan Majelis Ulama Indonesia, Tengku Zulkarnain dikabarkan lama tak muncul karena terpapar virus Corona (Covid-19). Isu terpapar Covid-19 itu beredar lantaran Ustadz Tengku Zul yang kerap aktif di media sosial, tiba-tiba tak muncul. 

Warganet yang curiga mengatakan kalau Ustaz Tengku Zulkarnain positif Covid-19 dan dirawat di RS Profesor Doktor Tabrani Jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Riau.

Saat mengonfirmasi hal tersebut kepada pihak rumah sakit, petugas keamanan mengatakan bahwa memang ada nama pria berusia 57 tahun tersebut di sana beberapa waktu yang lalu.

"Pasien bernama Tengku Zulkarnain berusia 57 memang pernah masuk di sini, kalau Covid-19 saya tidak tahu," ucap salah satu petugas jaga RS Prof Dr Tabrani kepada Riauonline.co.id--jaringan Suara.com, Minggu (9/5/2021).

Baca Juga: Klaster Tarawih Muncul di Kabupaten Pati, 56 Orang Positif Covid-19

Selain itu, pihak petugas jaga depan pintu masuk RS Tabrani juga mengatakan bahwa pasien dengan nama Tengku Zulkarnain sudah tidak dirawat di RS tersebut.

"Saat ini sudah tidak ada pasien bernama Tengku Zulkarnain, lebih lanjut hubungi saja atasan kami," lanjutnya.

Sudah hampir seminggu ini tidak ada cuitan baru di akun Twitternya. Akun @ustadtengkuzul terakhir kali menuliskan cuitan di akun twitternya pada Minggu, 2 Mei 2021. Cuitannya berkaitan dengan Covid-19.

"Semoga semua kaum Muslimin yg wafat (wafat) kena covid 19 diampuni dan dimuliakan Allah. Sementara yg berhasil sembuh dilindungi Allah dalam keta’atan kepadaNya. AlFatihah…Amin," tulisnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari Ustaz Tengku Zulkarnain perihal terkena Covid-19 atau tidak.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Tiga Pemudik di Sintang Terdeteksi Positif Covid-19

Komentar