alexametrics

Profil Logan Paul, Youtuber yang Berani Tantang Juara Dunia Tinju

Rifan Aditya
Profil Logan Paul, Youtuber yang Berani Tantang Juara Dunia Tinju
Profil Logan Paul - YouTuber, Logan Paul. [AFP]

Profil Logan Paul mendadak menjadi perbincangan di media massa dan media sosial setelah menantang Floyd Mayweather.

Suara.com - Profil Logan Paul mendadak menjadi perbincangan di media massa dan media sosial. Pasalnya, Logan Paul diketahui akan bertarung dengan petinju veteran Floyd Mayweather Jr.

Logan Paul ini baru menjadi petinju pada 2018, tepatnya pada saat melawan YouTuber asal Inggris, KSI, dalam pertandingan amatir. Untuk lebih jelasnya, yuk intip ulasan menarik seputar profil Logan Paul di bawah ini.

Youtuber yang Terkenal

Sebelum itu, Logan Paul adalah seorang YouTuber atau kreator konten yang mulai dikenal pada 2015 lalu. Di mulai pada 2014 dengan mengunggah konten pada situs video bernama Vine. Kegiatan tersebut ternyata cupuk berdampak pada pengikut di akun YouTube yang terus bertambah.

Baca Juga: Kisah Siboen, Youtuber Sukses dari Banyumas yang Pernah Disangka Pakai Pesugihan

Kemudian ketenaran Logan Paul meningkat drastis, dan pada 2015 dirinya masuk dalam jajaran 10 tokoh paling berpengaruh di Vine. Pada saat itu, dirinya bisa menghasilkan pemasukan ratusan ribu dollar dari iklan lewat video berdurasi enam detik yang diunggah secara konsisten.

Di saat yang bersamaan, dirinya juga aktif membuat video yang diunggah ke akun YouTube pribadi. Mayoritas video yang dibuatnya bermuatan komedi dengan latar keseharian, mulai dari salah menggunakan perawatan tubuh, hingga reaksi ketika menonton film horor.

Perlahan tapi pasti, nama Logan Paul melesat drastis berkat video komedi yang berhasil dibuatnya. Pria asal Amerika Serikat ini memiliki jutaan pengikut di YouTube dan mayoritas video yang diunggah selalu ditonton jutaan kali.

Vlogger YouTube, Paul Logan. [YouTube/Logan Paul Vlogs]
Vlogger YouTube, Paul Logan. [YouTube/Logan Paul Vlogs]

Ketenaran yang Runtuh

Namun sayangnya, ketenaran Logan Paul mulai runtuh pada awal tahun 2018. Pada saat itu, dirinya membuat video yang menampilkan korban bunuh diri di sebuah hutan di Jepang. Hutan di Jepang itu memang dikenal sebagai tempat bunuh diri.

Baca Juga: Tinju Dunia: Floyd Mayweather Takjub dengan Kemampuan Logan Paul

Bukan hanya merekam korban bunuh diri saja, tapi Logan Paul dan teman-temannya juga mengatakan hal-hal konyol terkait korban bunuh diri. Aksi Logan Paul bersama temannya itu lantas mendapatkan kecaman dari warganet yang menilai bahwa video tersebut sangat tidak pantas.

Komentar