alexametrics

Ojol Berdoa Agar Dijauhkan dari Orderan BTS Meal, Diserang Army Dibela Warganet

Reza Gunadha | Aprilo Ade Wismoyo
Ojol Berdoa Agar Dijauhkan dari Orderan BTS Meal, Diserang Army Dibela Warganet
Ojol berdoa minta dihindarkan dari orderan BTS meal (tiktok)

"Inti dari video ini adalah jangan menilai sesuatu buruk di awal," ujar warganet.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang driver ojol berdoa agar dijauhkan dari orderan BTS Meal viral di media sosial.

Dalam video yang beredar di media sosial Tiktok, terlihat seorang driver ojol sedang memanjatkan doa. Ia berharap tak mendapat orderan dari customer yang ingin membeli BTS Meal yang diluncurkan pada Rabu (9/6/2021) lalu.

Meskipun sudah memanjatkan doa tersebut, sang driver ojol tetap memperoleh orderan untuk membeli BTS Meal. Tak lama kemudian ia pun mengantre di sebuah gerai makanan cepat saji yang di depannya sudah banyak driver lain mengantre.

"Doa ojol hari ini (9 Juni 2021) 'Ya Allah, jauhkan aku dari orderan McD BTS Meal, aamiin," tulisnya.

Baca Juga: Lelaki Kekar Baca Ayat Kursi karena Takut Disuntik, Warganet Geli Sampai Ngakak!

"Dapat notif orderan McD, ngantre 2 jam lebih kan hadeuh," sambungnya.

Meskipun memperlihatkan ekspresi wajah kesal, driver ojol tersebut mengaku tetap senang karena mendapat tip dari para Army, atau penggemar BTS.

"Tapi untung semua customer armynya pada baik ngasih tip wkwkwk #btsmeal," tulis driver tersebut dalam kolom keterangan videonya.

Ojol berdoa minta dihindarkan dari orderan BTS meal (tiktok)
Ojol berdoa minta dihindarkan dari orderan BTS meal (tiktok)

Video tersebut lantas mendapat beragam tanggapan. Beberapa Army yang belum membaca caption tampak marah dan menyerang si driver, ada juga beberapa warganet yang membela driver tersebut.

"Maksud lo apa hina-hina BTS hah!? Gue menti kasih tau ya BTS itu rajanya musik! Oppa gua udah menunjungi nominasi-nominasi musik teratas dan punya lebih dari 20," komentar salah seorang warganet.

Baca Juga: Peletakan Batu Pertama Bukit Algoritma Disorot, Tulisan 'Silicon' Masih Typo

"Emmm gimana yah, Army ngasih donasi segini banyaknya, sampai ratusan juta aja masih salah di mata artis, maunya apa sih heran," sambung warganet lain.