alexametrics

Viral Video Pengendara Mobil Halangi Ambulans Sambil Acungkan Jempol ke Bawah

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Viral Video Pengendara Mobil Halangi Ambulans Sambil Acungkan Jempol ke Bawah
Viral Video Pengendara Mobil Halangi Ambulans (Instagram/Udanri)

"Sirine bersuara kencang tidak menjadi jaminan bahwa akan selalu menjadi prioritas di jalan raya," tulis keterangan unggahan.

Suara.com - Jagat media sosial dihebohkan dengan video pengendara mobil yang tak mau memberi akses jalan ke mobil ambulans di belakangnya.

Video ini diunggah oleh pemilik akun Instagram @Udanri dan tersebar luas di media sosial salah satunya diunggah oleh akun Instagram @Fakta.indo.

Menurut keterangan, ambulans tersebut sedang melakukan penjemputan dan pengantaran pasien dari Depok menuju Rumah Sakit Dharmais.

"Hari ini ambulans akan melakukan penjemputan dan pengantaran pasien dari Depok menuju RS Dharmais," tulis keterangan video tersebut.

Baca Juga: Ibu Jualan Tisu, Bayi Duduk Sendiri di Pembatas Jalan, Kisahnya Mengharukan

Namun, di tengah perjalanan terdapat pengendara mobil berwarna putih yang menghalangi. Padahal, sopir ambulans tersebut telah menyalakan sirine dan lampu rotator.

"Sirine bersuara kencang dan lampu rotator yang menyala merah terang itu tidak menjadi jaminan bahwa akan selalu menjadi prioritas di jalan raya," tulis keterangan unggahan.

Tak hanya menghalangi laju ambulans, pengendara tersebut juga melakukan tindakan mengacungkan jempol ke bawah.

Menurut penuturan pengunggah, ia pun tidak habis pikir mengapa pengendara mobil tersebut melakukan hal yang tak pantas itu.

"Tidak tau apa yang sedang berada di pikiran pengemudi mobil tersebut sampai bisa begitu," tambahnya.

Baca Juga: Berminat Beli New Suzuki Ignis, Sebesar Ini Biaya Kepemilikannya

Viral Video Pengendara Mobil Halangi Ambulans (Instagram/Udanri)
Viral Video Pengendara Mobil Halangi Ambulans (Instagram/Udanri)

Ia pun berharap agar kejadian ini menjadi pembelajaran untuk semua apabila melihat kendaraan prioritas, diharapkan pengendara menepi atau minimal berpindah jalur untuk membantu memperlancar jalan kendaraan tersebut.

Komentar