alexametrics

Terinspirasi BTS Meal, Aksi Sultan Cengkareng Bagi-bagi BTF Sembako Satu Bus Viral

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Terinspirasi BTS Meal, Aksi Sultan Cengkareng Bagi-bagi BTF Sembako Satu Bus Viral
Aksi Sultan Cengkareng Bagi-bagi BTF Sembako Satu Bus Buat Ojol. (Instagram/@sallyvarsly)

"Mengandung bawang padahal mukanya happy semua. Bawang haru," komen warganet.

Suara.com - Fenomena BTS Meal beberapa waktu lalu rupanya telah menginspirasi seorang wanita untuk berbuat kebaikan. Wanita yang disebut-sebut Sultan Cengkareng ini membagikan BTF Sembako satu bus bagi driver ojek online (ojol).

Kisah ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Instagram @dramaojol.id pada Minggu (20/6/2021). Hingga berita ini dibuat, video itu telah disaksikan lebih dari 62 ribu kali.

"Miencu seneng deh liat Sultan Cengkareng bagi-bagi gratis BTF S*MBAKO kayak gini. Denger-denger si, meskipun masih muda, tapi udah sukses," tulis @dramaojol.id dalam caption Instagram seperti dikutip oleh Suara.com, Minggu (20/6/2021).

Setelah ditelusuri, wanita yang disebut Sultan Cengkareng itu bernama Sally. Akun Instagramnya turut membagikan kebaikannya berbagi sembako kepada para ojol lewat video berjudul "BEHIND THE SCENE BTF S’MBAKO nya Muscle First".

Baca Juga: Viral Video Gajah Jadi 'Budak' Tarik Batang Pohon di Hutan, Publik Murka

Sally menjelaskan bagi-bagi sembako ini terinspirasi dari BTS Meal yang marak beberapa waktu lalu. Bedanya, ia memberi nama paketnya BTF S'mbako dengan atribut serba ungu mirip BTS Meal.

Aksi Sultan Cengkareng Bagi-bagi BTF Sembako Satu Bus Buat Ojol. (Instagram/@dramaojol.id)
Aksi Sultan Cengkareng Bagi-bagi BTF Sembako Satu Bus Buat Ojol. (Instagram/@dramaojol.id)

"Ada yang masih inget Mcd BTS? Tiba-tiba kepikiran ide gila. Bagi sembako pakai tema BTS Meal. Atribut serba ungu," katanya dalam video.

Sally membeberkan persiapan acara bagi-bagi sembako ini yang serba mendadak. Dari pembukuan, list panitia, sampai proses packing.

"Idenya mendadak, nyiapinnya mendadak, serba mendadakkk! Masih gak percaya bisa nyiapin acara ini dalam waktu 5 hari mulai dari konsep, sembakonya, printing. Omg," bebernya.

"Sampai harus bikin pembukuan dan list panitia dong. Sampai gak muat. Mungkin kantor kita yang kecil kali ya?," sambungnya.

Baca Juga: Viral, APD Berserakan di TPU Pondok Rajeg, Warga: Sering Itu Mah

Lebih lanjut Sultan Cengkareng ini mengaku sedikit khawatir jika terjadi ricuh. Pasalnya, ia baru pertama kali ini membagikan sembako dalam jumlah besar.

Komentar