alexametrics

Dikira Mayat Mengapung, Sebuah Boneka Seks Buat Heboh Publik Jepang

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Dikira Mayat Mengapung, Sebuah Boneka Seks Buat Heboh Publik Jepang
Boneka seks yang dikira mayat mengapung di sebuah dermaga di Jepang.[Twitter/@VoW_wheeeeeeeee]

Puluhan petugas penyelamat datang untuk menyelamatkan boneka tersebut.

Suara.com - Sebuah boneka seks membuat heboh dan sibuk petugas penyelemat di Jepang setelah seseorang mengiranya orang yang tenggelam.

Kisah tersebut, menyadur Soranews24 Selasa (22/6/2021), berawal dari seorang YouTuber Jepang bernama Tanaka Natsuki hendak membuat konten memancing di sebuah dermaga.

"Ketika saya sedang syuting untuk video memancing saya, saya pikir ada mayat yang mengapung, tetapi ternyata itu adalah istri Belanda (boneka seks)," tulis Tanaka di akun Twitternya.

Setelah ia mengetahui jika itu boneka seks, ia memberi tahun petugas yang sudah terlanjung datang ke lokasi penemuan.

Baca Juga: Tamagotchi Kembali Hadir Berbentuk Smartwatch

"Dan sepertinya seseorang salah mengerti apa itu dan memanggil pihak berwenang, jadi satu pasukan polisi, truk pemadam kebakaran, dan ambulans muncul. Syukurlah sang istri diselamatkan dengan selamat. Bagus." sambungnya.

Polisi hingga pemadam kebakaran sudah terlanjur datang dan membuat sekitar tempat kejadian menjadi mencekam, namun berakhir dengan senyuman.

Seorang warganet mengungkapkan jika penemuan boneka seks yang mengambang tersebut berada di Hachinohe adalah sebuah kota yang terletak di Prefektur Aomori, Jepang.

"Di Teluk Hachinohe! Pembuangan sampah berukuran besar secara ilegal. Terima kasih, layanan darurat, atas kerja keras Anda." tulis seorang warganet.

Tanaka memposting suasana 'penyelamatan' boneka seks yang mengambang tersebut dan tak khayal warganet banyak yang menuliskan komentar.

Baca Juga: Viral Aksi Pedagang Bikin Takoyaki, Isiannya Sungguh Menggiurkan

"Yup, aku akan membuat kesalahan yang sama." komentar warganet lain.

"Jika saya sedang memancing sendirian di malam hari dan melihat itu, saya akan buang air kecil sendiri." sambung warganet lain.

"Ini lucu pasti, tapi tidak menyenangkan untuk layanan darurat. Buanglah sampahmu dengan benar!" tulis warganet lain.

Komentar