alexametrics

Saat Covid-19 Menggila, Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Reunian, Nasdem Klaim Prokes Ketat

Chandra Iswinarno | Bagaskara Isdiansyah
Saat Covid-19 Menggila, Sekjen Parpol Pendukung Jokowi Reunian, Nasdem Klaim Prokes Ketat
Foto Sekjen Parpol Koalisi Jokowi-Maruf saat berkumpul. (Keterangan Foto: Instagram @rajaantoni)

Sekjen Partai NasDem Johnny G Plate mengklaim pertemuan sekjen partai pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin sudah menerapkan protokol kesehatan ketat.

Suara.com - Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai NasDem Johnny G Plate mengklaim pertemuan para Sekjen Partai Politik yang tergabung dalam Koalisi Indonesia Maju pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin pada Rabu (23/6/2021) sudah menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat.

Pertemuan itu sendiri kini menjadi sorotan, lantaran dilakukan di tengah meroketnya kasus penyebaran Covid-19 yang makin menggila di sejumlah daerah terutama, DKI Jakarta.

"Para Sekjen partai koalisi KIM saat dinner meeting kemarin dengan tetap melaksanakan prokes covid-19 secara ketat," kata Johnny saat dihubungi Suara.com, Jumat (25/6/2021).

Menteri Komunikasi dan Informatika ini mengatakan, pertemuan para sekjen partai pendukung Jokowi-Ma'ruf tersebut dilakukan secara kekeluargaan koalisi.

Baca Juga: Saat Covid-19 Makin Menggila, Sekjen Partai Pendukung Jokowi-Maruf Reunian

"Acaranya dinner meeting dalam suasana kekeluargaan koalisi," tuturnya.

Sejumlah hal turut dibahas dalam pertemuan tersebut. Diantaranya dari mulai penanganan Covid-19, keuangan negara, hingga legislasi prioritas.

"Diskusi ringan saja namun secara umum mempertegas dukungan kepada pemerintah menangani Pandemi Covid-19 dan beberapa isu strategis terkait perekonomian, keuangan negara dan legislasi legislasi prioritas," katanya.

Diunggah

Sebelumnya, kabar pertemuan itu disampaikan oleh Sekretaris Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Raja Juli Antoni melalui akun Instagramnya @rajaantoni. 

Baca Juga: Covid-19 Tinggi, Piala Walikota Solo Bakal Terapkan Prokes Ketat

Ia mengunggah tiga foto yang menampakkan masing-masing sekjen dan elit parpol tengah berkumpul di sebuah restoran. 

Komentar