alexametrics

Sosoknya Muncul di Film Hollywood 'The Tomorrow War', Sebuah Surprise Bagi SBY

Erick Tanjung | Ria Rizki Nirmala Sari
Sosoknya Muncul di Film Hollywood 'The Tomorrow War', Sebuah Surprise Bagi SBY
SBY muncul di film The Tomorrow War. (Instagram)

"Sama sekali tidak tahu, memang surprise," kata Syahrial.

Suara.com - Warganet dikejutkan dengan penampilan Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang muncul dalam film produksi Hollywood, The Tomorrow War. SBY sama sekali tidak tahu kalau sosoknya akan muncul dalam film tersebut.

Hal itu disampaikan oleh politisi Partai Demokrat Syahrial Nasution saat dihubungi Suara.com, Sabtu (17/7/2021). Kata Syahrial, adegan dalam film tersebut menjadi sebuah kejutan bagi SBY.

"Sama sekali tidak tahu, memang surprise," kata Syahrial.

Kendati demikian ia belum mengetahui apakah SBY sudah menyaksikan film tersebut. Sebab menurutnya Partai Demokrat sendiri tengah sibuk menangani pandemi Covid-19.

Baca Juga: Adegan SBY Berjabat Tangan di Film The Tomorrow War, Bikin Publik Heboh

"Karena agenda yang lebih besar buat Pak SBY saat ini bagaiman rakyat Indonesia terselamatkan dari ancaman Covid-19," ujarnya.

Lebih lanjut, Syahrial menganggap masuknya sosok SBY dalam film tersebut telah menjadi sebuah penghormatan bagi banhsa Indonesia. Ia menilai sutradara film tersebut menganggap SBY sebagai salah satu pemimpin dunia yang berhasil ke luar dari berbagai kemelut maupun bencana.

Itu juga ditambah dengan keaktifkan SBY dalam kegiatan penyelamatan dunia di forum-forum internasional.

"Contohnya ancaman climate change yang juga sempat diadakan di Bali," tuturnya.

Ditambah, Pak SBY juga terlibat aktif dlm aktivitas penyelamatan dunia di forum2 internasional. Contohnya ancaman climate change yg juga sempat diadakan di Bali.

Baca Juga: Film The Tomorrow War Tampilkan Sosok SBY, Netizen Auto Bangga

Syahrial juga mengungkapkan selama SBY menjadi presiden, Indonesia dihadapkan dengan banyaknya cobaan seperti adanya serangan virus Anthrax, bencana tsunami, flu burung hingga krisis ekonomi moneter pada 2008 dan 2012. Kata ia, ujian tersebut berhasil dilalui SBY tanpa banyak gejolak.

Komentar