facebook

Susun Langsung Pelaksanaan Dapur Umum dan Vaksinasi, Megawati Titip ke Risma dan Ribka

Dwi Bowo Raharjo | Novian Ardiansyah
Susun Langsung Pelaksanaan Dapur Umum dan Vaksinasi, Megawati Titip ke Risma dan Ribka
Megawati Beri PR di Hari Anak Indonesia. (YouTube/Kemen PPPA)

Megawati Soekarnoputri diketahui memerintahkan kadernya untuk terus bergotong royong dan turun membantu rakyat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Suara.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekranoputri turut menyusun secara detail terkait pelaksanaan dapur umum dan vaksinasi yang dilaksanakan PDIP.

Hal itu disampaikan melalui Sekjen PDIP Hasto Kritiyanto saat memperingati Tragedi Kudatuli secara virtual dari Kantor DPP PDIP.

Hasto berujar bahwa Megawati bahkan menitipkan kepada kader partainya, yakni Tri Rismaharini selaku Menteri Sosial terkait instruksi untuk terus bergerak membantu rakyat saat pandemi.

Pesan serupa kata Hasto, juga disampaikan Megawati kepada dua pentolan Badan Penanggulangan Bencana (Baguna), yaitu Sadarestuwati dan Ribka Tjiptaning agar Baguna bergerak serentak.

Baca Juga: Mensos Ungkap Penyebab Ada Warga yang Belum Terima Bansos Covid-19

"Karena partai ini selalu hadir terlebih ketika rakyat menghadapi bersama-sama kita semuanya terkait dengan pandemi Covid-19," Hasto, Selasa (27/7/2021).

Sebelumnya melalui pernyataan Hasto, Megawati Soekarnoputri diketahui memerintahkan kadernya untuk terus bergotong royong dan turun membantu rakyat di tengah pandemi Covid-19 ini.

Bantuan yang dimaksud di antarnya, mendirikan dapur umum, menggelar vaksinasi massal, dan melindungi anak-anak bangsa. Di mana semua itu diminta Megawati harus menjadi prioritas partai saat pandemi.

"Saat ini, kita menghadapi pandemi Covid-19. Dan di tengah pandemi tersebut, kami terus menjalani instruksi dari ibu Ketua Umum PDI Perjuangan, terus bergerak di depan menghadirkan wajah kemanusiaan, wajah kerakyataan melalui seluruh kegiatan partai," ujar Hasto.

Baca Juga: Ini Tiga Jurus Mensos Risma Cegah Korupsi Penyaluran Bansos

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar