alexametrics

Ramai Pejabat 'Kampanye' Ucapan Selamat Greysia/Apriyani, Warganet Minta Tiru Prabowo

Bangun Santoso | Ria Rizki Nirmala Sari
Ramai Pejabat 'Kampanye' Ucapan Selamat Greysia/Apriyani, Warganet Minta Tiru Prabowo
Prabowo Subianto

Tak seperti kebanyakan pejabat lainnya, cara Prabowo mengapresiasi kemenangan Greysia/Apriyani dengan cara yang berbeda

Suara.com - Sejumlah pejabat ramai mengunggah poster ucapan selamat bagi pasangan ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang meraih medali emas pada Olimpiade 2020 di Tokyo. Bukannya menarik apresiasi, poster mereka justru banyak dikritik warganet lantaran lebih besar foto pejabat dan logo partainya ketimbang wajah sang atlet.

Namun, di antara para pejabat yang melakukan itu, ada satu pejabat yang tidak kalah menarik perhatian netizen. Dia adalah Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Ketua Umum Partai Gerindra itu juga turut memberikan apresiasinya kepada Greysia dan Apriyani, namun dengan cara yang berbeda.

Sebab, Prabowo hanya mengunggah foto ganda putri tersebut ketika tengah hormat kepada bendera merah putih melalui akun Instagramnya @prabowo pada Senin (2/8/2021).

Baca Juga: Maell Lee Klarifikasi usai Dituduh Hina Pebulutangkis Greysia Polii: Saya Minta Maaf

Prabowo juga tidak menuliskan kalimat panjang untuk mendukung foto tersebut. Ia hanya menyematkan simbol bendera merah putih.

Unggahan Prabowo tersebut kemudian menjadi perhatian warganet, salah satunya oleh pemilik akun Twitter @rizkidwika. Menurutnya, postingan Prabowo itu hemat keterangan foto.

Kemudian foto yang dipilih pun terasa dramatis, karena momennya ketika bendera merah putih dan lagu Indonesia Raya tengah berkumandang.

Bukan hanya satu foto saja yang diperhatikannya. Ia menilai kalau Prabowo jarang sekali memperlihatkan wajahnya pada akun Instagram miliknya.

Apa yang dilakukan Prabowo tersebut lantas diharapkan pemilik akun juga diikuti oleh pejabat lainnya.

Baca Juga: Tampil Kece, Intip Potret Greysia Polii dan Apriyani saat Naik Mobil Kesayangan

"Hemat caption, nggak ndakik-ndakik. Fotonya dramatis dan maknyes. Jarang pajang muka sendiri. Wahai admin medsos para pejabat, jadilah seperti IG Pak Prabowo," kata @rizkidwika pada Senin.

Komentar