facebook

Viral Cowok Make Over Dapur Cuma Modal Wallpaper, Video Ditonton 14 Juta Kali

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Cowok Make Over Dapur Cuma Modal Wallpaper, Video Ditonton 14 Juta Kali
Cowok Make Over Dapur Cuma Modal Wallpaper. (TikTok/@bangsatria_98)

"Kayaknya bentar lagi rumahnya jadi istana," komentar warganet takjub.

Suara.com - Video cowok yang melakukan make over dapurnya menjadi viral. Bagaimana tidak, ia berhasil membuat dapurnya menjadi menarik hanya dengan modal wallpaper saja.

Proses make over dapur ini dibagikan sang cowok di akun TikTok @bangsatria_98 miliknya. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya sudah disaksikan 14 juta kali dan mendapat hampir 1 juta tanda suka.

"Make over dapur part 4. Aku mah kalau bisa diperbaiki paling anti beli yang baru. #fyp #makeoverdapur," tulis @bangsatria_98 sebagai keterangan Instagram seperti dikutip Suara.com, Minggu (15/8/2021).

Dalam video, cowok itu menunjukkan dapur yang belum dirombak. Penampakan dapur itu memang terlihat kuno. Pasalnya, tembok dapur sudah hampir semuanya mengelupas.

Baca Juga: Mau Dagangan Cepat Laku? Ini Tips Bikin Konten Video Bisnis di Media Sosial

Perabot yang berada di dapur juga terlihat tua. Seperti lemari-lemari jadul berbahan kayu yang sudah mengelupas dan rusak.

Namun, cowok tersebut rupanya berkomitmen untuk memperbaiki, alih-alih membeli baru. Ia pun memborong wallpaper dengan berbagai motif dan warna.

Cowok Make Over Dapur Cuma Modal Wallpaper. (TikTok/@bangsatria_98)
Cowok Make Over Dapur Cuma Modal Wallpaper. (TikTok/@bangsatria_98)

Cowok ini membeli wallpaper 3D dengan motif batu berwarna putih. Wallpaper ini kemudian ditempel di tembok dapur dekat kompor yang sudah menghitam.

"Aku sudah mulai pemasangan wallpaper 3D di area tempat masak guys," kata sang cowok.

Sementara tembok lainnya yang tidak dekat kompor sudah dicat putih. Ia memasang wallpaper tersebut berwarna putih dengan telaten dan rapi.

Baca Juga: Pembagian Sembako Berakhir Rebutan, Warganet Iba Lihat Ekspresi Ojol yang Tak Kebagian

Meja dapurnya yang permanen karena terbuat dari semen juga ditempel wallpaper berwarna serupa. Bedanya, wallpaper untuk meja dapur bermotif marmer dengan kelebihan anti air.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar