alexametrics

Viral Teknik MUA Rias Pagar Ayu, Tiga Orang Sekaligus Didandani Bersamaan

Reza Gunadha | Aulia Hafisa
Viral Teknik MUA Rias Pagar Ayu, Tiga Orang Sekaligus Didandani Bersamaan
Viral Teknik MUA Rias Pagar Ayu (TikTok)

Aksi Make Up Artist atau MUA yang merias tiga pagar ayu secara bersamaan viral di media sosial.

Suara.com - Aksi Make Up Artist atau MUA yang merias tiga pagar ayu secara bersamaan viral di media sosial. Video itu diunggah oleh salah satu pemilik akun TikTok Makeupby_dewifortuna dan menjadi FYP di linimasa TikTok.

"Jangan fokus sama tukang riasnya ya," tulis sang pemilik akun sebagai keterangan unggahan.

Pengiring pengantin wanita atau sering disebut dengan pagar ayu dalam adat jawa bertugas untuk menjadi among tamu atau penyambut tamu yang baru datang.

Biasanya, pagar ayu berjumlah lebih dari satu orang. Selayaknya mempelai pengantin, pagar ayu juga perlu dirias agar terlihat cantik pada saat acara pernikahan.

Baca Juga: Viral Pria Diminta Beri Mahar Rp 200 Ribu, Ngamuk di Mal Lakukan Hal 'Brutal'

viral di media sosial MUA yang sedang merias pagar ayu. Uniknya, MUA tersebut merias tiga pagar ayu sekaligus secara bersamaan.

Viral Teknik MUA Rias Pagar Ayu (TikTok)
Viral Teknik MUA Rias Pagar Ayu (TikTok)

Dalam video singkat yang diunggah, sang MUA duduk di lantai sambil memegang peralatan rias. Di depannya, terdapat tiga pagar ayu yang duduk secara berjajar.

MUA tersebut bergantian mendandani pagar ayu itu. Awalnya, sang MUA memberikan bedak kepada pagar ayu yang berada di sebelah kiri. Kemudian, ia bergeser memberikan bedak kepada pagar ayu di sebelah kanannya.

Tak hanya bedak, ia pun bergantian membubuhkan eyeshadow untuk ketiga pagar ayu tersebut.

Video MUA yang terlihat multitasking itu kemudian viral. Sedikitnya, 390 ribu pengguna TikTok telah menyaksikan video tersebut.

Baca Juga: Istri Panik Suami Diam-diam Bongkar Dompetnya, Ternyata Lakukan Hal Tak Terduga

Warganet yang menyaksikan video itu takjub dan memunji sang MUA. Beberapa dari mereka bahkan menceritakan pengalaman serupa.

Komentar