alexametrics

Aksi Parkir Sembarangan Bikin Pria Naik Darah,'Kalau Punya Mobil Punya Akal Sehat Juga'

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Aksi Parkir Sembarangan Bikin Pria Naik Darah,'Kalau Punya Mobil Punya Akal Sehat Juga'
Mobil parkir sembarangan (tiktok)

Warganet: Orang mah beli garasi dulu baru beli mobil.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang pria marah-marah karena jalan di depan rumahnya digunakan parkir sembarangan oleh pemilik mobil viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Jumat (10/9/2021) tampak seorang pria kesal karena mobilnya tak bisa masuk ke rumah.

Hal itu disebabkan oleh sebuah mobil yang parkir tepat di seberang gerbang rumahnya hingga hanya menyisakan ruang sempit yang sulit untuk dilewati.

"Usahakan kalau punya mobil punya akal sehat jugalah tolonglah, ini mobil gue nggak bisa masuk nih," ujar pria tersebut dalam videonya, dikutip suara.com, Sabtu (11/9/2021).

Baca Juga: Mengapa Memanaskan Mesin Mobil Tak Diperlukan Lagi?

Pria tersebut lantas memperlihatkan posisi mobil berwarna hitam yang menutup akses masuk ke dalam garasinya tersebut.

Ia menyayangkan pemilik mobil yang memarkir tanpa mempertimbangkan akses pemilik rumah di lokasi tersebut.

"Ini mobilnya nih, mobil boleh Paj*ro, akal sehatnya nggak punya," lanjutnya.

"Usahakan punya otak kalau mau beli mobil," lanjutnya di kolom keterangan unggahan tersebut.

Mobil parkir sembarangan (tiktok)
Mobil parkir sembarangan (tiktok)

Komentar warganet

Baca Juga: Perhatian, Jangan Biarkan Tangki Mobil Nyaris Kosong

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka ikut kesal melihat aksi parkir sembarangan tersebut.

Namun ada juga yang justru menyoroti sikap pemilik rumah yang dinilai berlebihan.

"Orang mah beli garasi dulu baru beli mobil," ujar salah seorang warganet.

"Mobil Paj*ro akal sehat zero," sahut warganet lain.

"Lu masih bisa masuk itu bro, walau agak repot. Maklumin aja orang sesekali doang numpang di sana," ujar warganet lain.

"Yang bilang maklumi tolong lah ya, emang kelihatannya sepele tapi kalau yang sepele dibiarin bisa jadi berabe," ujar warganet lain.

"Kalau gue, gue kempesin bannya sih," ujar warganet lain.

"kempesin biar nggak parkir situ lagi," komentar warganet lain.

Video yang mungkin terlewatkan: 

Komentar