alexametrics

Pakai Kalung Milik Nenek Moyang, Ekspresi Pengantin Wanita Bikin Merinding

Rifan Aditya | Nur Afitria Cika Handayani
Pakai Kalung Milik Nenek Moyang, Ekspresi Pengantin Wanita Bikin Merinding
Ilustrasi pengantin wanita. (Pexels/Chalo Garcia)

"Matanya doang yang serem," komentar warganet.

Suara.com - Video menampilkan seorang pengantin wanita dirias menjadi perhatian publik.

Ekspresi pengantin wanita itu disorot. Pihak MUA menceritakan bahwa pengantin wanita itu mengenakan kalung milik nenek moyang.

Video itu dibagikan oleh akun Instagram @insta_julid, Minggu (19/9/2021).

Dalam video tersebut, mempelai wanita hanya terdiam saat dirinya dirias oleh MUA.

Baca Juga: Viral Pesan Tukang Gali Kubur untuk Maling Uang Rakyat, Koruptor Berani Baca?

Tatapan wajah mempelai wanita itu langsung menjadi sorotan warganet.

Pakai Kalung Nenek Moyang

Dalam video tersebut, dijelaskan mempelai wanita mememakai kalung milik nenek moyangnya.

Kalung tersebut memiliki bentuk yang berbeda dari biasanya.

Tali kalung tersebut berwarna putih. Sementara itu kalung tersebut memiliki bentuk seperti batu.

Baca Juga: Jago Banget! Viral Aksi Pria Bantu Catok Rambut Istri, Auto Jadi Idaman Warganet

"Jadi ceritanya klienku ini tinggal di suatu daerah yang jauh banget dari pusat kota dan keramaian. Nah lalu mata aku dan team terfokus pada kalung yang dipakai pengantinku ini," ujarnya, dikutip Suara.com.

Rupanya, kalung tersebut adalah kalung peninggalan nenek moyang yang telah diwariskan oleh keluarganya.

"Kalung tersebut adalah kalung peninggalan nenek moyang yang sudah diwariskan oleh keluarga dan orang yang dituakan di daerah tersebut," ungkapnya.

Ekspresi pengantin wanita jadi sorotan. (Instagram/insta_julid)
Ekspresi pengantin wanita jadi sorotan. (Instagram/insta_julid)

Selain itu, kalung tersebut juga memiliki tujuan khusus yaitu menghindarkan pengantin dari marabahaya dan mengeluarkan aura kecantikan.

Dalam video tersebut, momen mempelai wanita disasak menjadi perhatian warganet.

Ekspresi mempelai wanita saat rambutnya disasak membuat warganet merinding.

Tatapan matanya terlihat kosong. Meski demikian, hasil riasan wanita tersebut tampak cantik.

Dia memilih adat Jawa dengan riasan paes di bagian dahinya.

Komentar Warganet

Warganet yang melihat video tersebut ikut memberikan komentarnya mengenai ekspresi mempelai wanita.

"Warna softlens nya yang bikin agak serem," kata warganet.

"Kok serem ya," timpal warganet.

"Matanya doang yang serem," komentar warganet.

"Yang gue lihat sih auranya emang beda banget kayak ada apanya gitu," balas warganet.

"Emang aslinya mukanya udah cantik sih," imbuh warganet lain.

Komentar