alexametrics

Rumah Larry Page Terbakar, Warga Sebut Itu Kantor Rahasia Google

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Rumah Larry Page Terbakar, Warga Sebut Itu Kantor Rahasia Google
Rumah Larry Page terbakar. (Facebook/reisenberg)

Rumah itu seperti kantor rahasia dan dimiliki oleh Larry Page atau mungkin Google, ungkap warga.

Suara.com - Rumah salah satu pendiri Google, Larry Page di Palo Alto terbakar pada Selasa malam. Menurut warga, bangunan itu diduga sebagai kantor rahasia Google.

Menyadur Daily Beast Minggu (19/9/2021), tetangga menuntut jawaban apakah rumah besar itu digunakan secara ilegal sebagai kantor bagi pekerja bidang teknologi.

Rumah yang memiliki nilai lebih dari USD 10 juta itu terbakar pukul 8:10 malam, setelah seorang wargamelihat masalah di kamera keamanan. Petugas damkar mengatakan pelapor melihat asap abu-abu di kamera pintu.

Tetangga mereka mendengar suara ledakan keras yang diyakini berasal dari jendela yang pecah.

Baca Juga: Dinyatakan Sembuh, Satu Napi Korban Kebakaran Dikembalikan ke Lapas Tangerang

Seorang tetangga mengatakan rumah itu sebagai kantor rahasia Google karena dimiliki oleh Larry Page atau mungkin Google itu sendiri dan digunakan bekerja pada siang hari untuk sekelompok kecil karyawan.

Rumah Larry Page terbakar. (Facebook/reisenberg)
Rumah Larry Page terbakar. (Facebook/reisenberg)

Catatan menunjukkan properti itu dimiliki oleh LLC yang berbagi dua alamat dengan yayasan keluarga Page, tapi tak jelas siapa yang tinggal di properti tersebut.

Seseorang mengatakan pada The Daily Beast bahwa Larry Page membeli rumah itu beberapa tahun yang lalu dan menggunakannya sebagai rumah tamu.

Pada saat kebakaran terjadi, tak ada satupun orang di rumah itu tapi dua petugas damkar menderita luka ringan. Larry Page dilaporkan memiliki banyak properti di Palo Alto yang terkenal sebagai lingkungan mewah.

Baca Juga: Tersangka Kasus Kebakaran Lapas Klas I Tangerang Diumumkan Pekan Depan

Komentar