alexametrics

Sujiwo Tejo Nyanyi di Depan Gus Mus, Sikap di Pengunjung Lagu Bikin Salut

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Sujiwo Tejo Nyanyi di Depan Gus Mus, Sikap di Pengunjung Lagu Bikin Salut
Sujiwo Tejo Nyanyi di Depan Gus Mus. (Twitter/@tsuroiya)

"Ending nya lho bikin nangis," komentar warganet.

Suara.com - Momen Sujiwo Tejo melantunkan lagu di depan Gus Mus baru-baru ini menjadi perhatian. Sujiwo Tejo tampak begitu bahagia saat Gus Mus hadir di pernikahan anaknya.

Peristiwa ini menjadi viral setelah dibagikan oleh akun Twitter @tsuroiya. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya disaksikan 5.800 kali dan mendapatkan 142 tanda suka.

Dalam video, Sujiwo Tejo begitu sedang merayakan resepsi pernikahan anaknya. Kebahagiaannya semakin bertambah saat sosok yang dianggapnya murid, yakni Gus Mus hadir sebagai tamu undangan.

Sujiwo Tejo bahkan melantunkan tembang "Titi Kala Mangsa" di hadapan Gus Mus. Lagu ini dinyanyikan Sujiwo Tejo dengan penuh penghayatan saat Gus Mus hendak pamit pulang.

Baca Juga: Viral Istri Ngamuk Suami Kepergok Berdua dengan Sepupu Kamar: Mau Viral Lu Berdua?

"Saking bungahnya Mbah @sudjiwotedjo dirawuhi Abah @gusmusgusmu, ketika kami hendak pamitan, malah disuguhi 'Titi Kala Mangsa'," tulis akun @tsuroiya sebagai keterangan Twitter seperti dikutip Suara.com, Rabu (22/9/2021).

"Video dari Instagram Abah: (at) s.kakung (sekaliang ngingetin itu akun beliau yang resmi dan dikelola sendiri oleh beliau. Sayang belum centang biru," lanjutnya.

Lantunan musik yang sendu juga mengiringi suara Sujiwo Tejo. Ia juga menyempatkan memberikan sapaan tangan kepada Gus Mus saat sedang menyanyi.

Saking menghayati lagu, Sujiwo Tejo sampai berlutut menjatuhkan diri. Ia melakukannya sambil bernyanyi dengan nada yang tinggi dan panjang.

Sujiwo Tejo Nyanyi di Depan Gus Mus. (Twitter/@tsuroiya)
Sujiwo Tejo Nyanyi di Depan Gus Mus. (Twitter/@tsuroiya)

Begitu selesai membawakan tembang itu, Sujiwo Tejo langsung melakukan aksi yang membuat salut. Ia menghampiri Gus Mus yang hendak pulang sambil memberikan penghormatan.

Baca Juga: Sempat Bikin Deg-degan yang Punya Kontrakan, Ternyata Tali Misterius Digunakan Untuk Ini

Sujiwo Tejo bahkan sungkem di kaki Gus Mus. Melihat itu, Gus Mus turut memeluk Sujiwo Tejo dan menepuk punggungnya. Sementara Sujiwo Tejo juga memeluk erat sosok yang menjadi panutannya itu.

Komentar