alexametrics

Viral Pekerja Google Maps Terpergok Rekam Gang Sempit, Warga Tak Terima: Gue Rekam Balik

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Pekerja Google Maps Terpergok Rekam Gang Sempit, Warga Tak Terima: Gue Rekam Balik
Viral Pekerja Google Maps Terpergok Rekam Gang Sempit. (TikTok)

"Makasih bang, jadi gue bisa lihat rumah gua yang sudah mau ambruk," komentar warganet.

Suara.com - Pekerja Google Maps yang sedang bekerja baru-baru ini menjadi viral. Ia terpergok oleh warga sedang merekam gang sempit agar bisa masuk dalam aplikasi penunjuk jalan tersebut.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @niammullah17. Hingga berita ini dipublikasikan, video telah disaksikan hampir 4 juta kali dan mendapatkan 290 ribu tanda suka.

"Gue rekam balik bos #googlemaps #fyp #karawang," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (23/9/2021).

Dalam video, pekerja Google Maps terlihat menaiki motor beroda tiga. Ia membawa sebuah alat perekam yang sudah ditempelkan di belakang motor.

Baca Juga: Viral Pengantin Bertemu dan Berkenalan Saat Nikah, 'Perjodohan Tidak Seseram Itu'

Pekerja Google Maps itu kemudian mengendarai motornya dan masuk ke gang-gang sempit. Ia berniat merekam gang sempit agar fitur jalanan di Google Maps semakin lengkap.

Aksi pekerja Google Maps itu sendiri terpergok warga setempat. Hal ini terlihat dari sejumlah bocil atau bocah kecil yang sudah menunggu di ujung gang.

Viral Pekerja Google Maps Terpergok Rekam Gang Sempit. (TikTok)
Viral Pekerja Google Maps Terpergok Rekam Gang Sempit. (TikTok)

Bahkan, aksi pekerja Google Maps yang merekam gang itu membuat seorang warga tidak terima. Warga itu ternyata tidak terima karena dirinya merasa direkam Google Maps.

Ia pun membalas dengan merekam balik petugas Google Maps itu. Walau begitu, pernyataan warga ini hanyalah lelucon yang ditambahkan dalam video.

"Google Maps rekam gua? Gua rekam balik," tulisnya sebagai keterangan video TikTok.

Baca Juga: Viral Ibu-ibu Tegur Outfit Cewek di Mal: Gak Sopan, Suami Saya Lihat Jadi Dosa!

Sementara itu, pekerja Google Maps tetap santai meski menjadi pusat perhatian warga. Ia terus melanjutkan perjalanan merekam gang-gang sempit yang belum terdeteksi Google Maps.

Komentar