alexametrics

Pengantin Terpaksa Nikah di Kandang Ayam, Hasil Dekorasi Bikin Syok: Spektakuler!

Reza Gunadha | Ruth Meliana Dwi Indriani
Pengantin Terpaksa Nikah di Kandang Ayam, Hasil Dekorasi Bikin Syok: Spektakuler!
Pengantin Terpaksa Nikah di Kandang Ayam. (TikTok)

"Keren banget kayak istana, luar biasa," puji warganet.

Suara.com - Kisah pengantin yang terpaksa menikah di kandang ayam menjadi viral. Pasalnya, mereka berhasil menyulap kandang ayam menjadi tempat pernikahan dengan dekorasi mewah seperti di gedung.

Penampakan hasil dekorasi dibagikan oleh akun TikTok @restya_ayu. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 37 ribu kali dan mendapatkan 1.400 tanda suka.

"Bismillah yang penting niat. #viral #fyp #dekorasiwedding," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Kamis (23/9/2021).

Dalam video, terlihat sebuah bangunan yang dijadikan tempat ternak ayam. Isi bangunan itu begitu kotor dan dipenuhi dengan ratusan ekor ayam.

Baca Juga: Viral Murid SD Dayung Kotak Gabus untuk Berangkat Sekolah, Warganet Khawatirkan Ini

Selain ayam, bangunan itu juga dijadikan gudang. Hal ini terlihat dari tumpukan karung beras, gandum, sampai bahan-bahan bangunan.

Pengantin Terpaksa Nikah di Kandang Ayam. (TikTok)
Pengantin Terpaksa Nikah di Kandang Ayam. (TikTok)

Pengantin itu terpaksa menjalani prosesi akad nikah sampai resepsi di kandang ayam. Hal ini disebabkan karena adanya pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat atau PPKM.

Aturan PPKM membuat calon pengantin tidak diperbolehkan menggunakan tenda. Keluarga pun memutar otak dan menemukan inisiatif untuk menggunakan gudang dan kandang ayam sebagai lokasi pernikahan.

"Pesta pernikahan di kandang ayam? Jadi karena PPKM tidak boleh menggunakan tenda. Keluarga inisiatif menggunakan gudang untuk kandang ayam sebagai lokasi akad."

Penampakan bangunan untuk gudang itu begitu kotor. Atap bangunan yang hanya terbuat dari kayu dan senk juga begitu rapuh.

Baca Juga: Viral Tamu Menginap 1 Bulan di Vila, Kolam Renang Berubah Jadi Kolam Lele

Kayu-kayu yang menyangga atap sendiri sudah dipenuhi dengan sarang laba-laba. Selain itu, alas gudang juga dipenuhi dengan tanah sampai batu kerikil.

Komentar