alexametrics

Lamar Kekasih Pakai Presentasi, Aksi Pria Jelaskan Cara Menafkahi Bikin Camer Terkesima

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Lamar Kekasih Pakai Presentasi, Aksi Pria Jelaskan Cara Menafkahi Bikin Camer Terkesima
Aksi pria melamar kekasih pakai power point (instagram)

Warganet: Mantap jiwa bosku!

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi sorang pria melamar kekasih hatinya dengan cara yang unik viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instagram @yasherfadhli, Kamis (23/9/2021) tampak seorang pria sedang melamar wanita pujaan hatinya disaksikan oleh calon mertua dan keluarga.

Alih-alih melamar pakai cincin, pria tersebut memilih untuk mempresentasikan sebuah file power point yang berisi rencana ke depan bersama calon istri.

"Momen disaat gue melamar Anez di depan keluarganya pakai presentasi power point. youtube: Honeymoon Setiap Hari." tulis pria tersebut dalam kolom deskripsi unggahan videonya, dikutip suara.com, Jumat (24/9/2021).

Baca Juga: Viral Lomba 17 Agustus Tarik Tambang Online, Caranya Unik Cocok untuk Kaum Rebahan

Dalam video itu, tampak pria tersebut sedang berdiri di depan monitor yang menampilkan tayangan power point. Aksinya itu disaksikan oleh calon mertua dan beberapa keluarga.

Jelaskan cara menafkahi istri

Dalam presentasinya, pria tersebut menjelaskan bagaimana ia dan istri akan bekerja untuk mencari nafkah. 

"Bukan di survival lagi Pak, maksudnya kami berdua bukan mikirin survival lagi, kalau finansial kan mikirnya survival, gimana makan, gimana rumah," ujar pria tersebut.

Ia menjelaskan mindset mereka berdua sudah bukan lagi tentang bertahan hidup, namun tentang berkarya yang nantinya diikuti poleh penghasilan.

Baca Juga: Viral Amplop Besar Pernikahan dari Tamu Undangan Jadi Perhatian, Tak Nyangka Isi Ini

"Kita udah nggak di situ Pak, mental kita sekarang udah gimana berkarya, kalau sekedar survival, jadi tukang becak, dagang baju di Tanah Abang juga bisa bertahan hidup, tapi kita udah nggak di situ," lanjutnya.

"Kita udah nggak di level survival mode, kita ada di level gimana kita bisa berkarya, gimana kita bisa berkontribusi dan nanti itu uang dapat, ngikut sendiri," pungkasnya. 

Aksi pria melamar kekasih pakai power point (instagram)
Aksi pria melamar kekasih pakai power point (instagram)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memuji keberanian dan kreativitas pria tersebut saat menyampaikan niatnya untuk meminang kekasih hati di hadapan calon mertua dan keluarga.

"Mantap jiwa bosku!" ujar salah seorang warganet.

"Keren! Mantap lah kak, lancar dan berkah selalu ya!" sahut warganet lain.

"Mantap mas Yash!" komentar salah satu warganet.

"Lamaran rasa pitching," sahut warganet lain.

"Mantap!" komentar warganet lain.

"Viral di twitter nih," sahut salah seorang warganet.

Komentar