alexametrics

Cerita Wanita Diputusin Gara-gara Minta Uang Panai Rp 5 Miliar: Padahal Itu Kan Mudah!

Dany Garjito | Nur Khotimah
Cerita Wanita Diputusin Gara-gara Minta Uang Panai Rp 5 Miliar: Padahal Itu Kan Mudah!
Viral wanita minta uang panai fantastis. (TikTok)

Cerita wanita ini viral di TikTok dan menuai komentar miring dari warganet.

Suara.com - Kisah cinta seorang wanita pengguna TikTok baru-baru ini mencuri perhatian. Wanita itu mengaku diputuskan oleh sang pacar gara-gara meminta uang panai cukup fantastis.

Berbagi melalui akun TikTok @nu*********uha, wanita itu mengabarkan bahwa keluarganya meminta uang panai dari calon pasangannya diduga sebesar Rp5 miliar.

Tapi permintaan itu agaknya tak sanggup dipenuhi sehingga sang pacar memilih untuk mengakhiri hubungan dengan wanita tersebut. Dia pun menceritakan pengalaman ini di TikTok.

Menurut caption wanita ini, uang panai yang diminta oleh keluarganya bukanlah perkara berat. Sebaliknya, dia menganggap hal itu adalah perkara yang mudah dan sepele.

Baca Juga: Dijauhi Guru dan Teman Sekolah, Begini Kisah Lauren Wanita Yang Pilih Jadi Mualaf

"Diputusin doi gara-gara keluarga minta uang panai 5 M. Padahal ini kan perkara mudah (emoji tertawa)," begitu bunyi keterangan yang ditulis oleh wanita tersebut dalam videonya.

Viral wanita minta uang panai fantastis. (TikTok)
Viral wanita minta uang panai fantastis. (TikTok)

Wideo yang dibagikan pada Senin (4/10/2021) itu pun berhasil menarik perhatian banyak warganet. Selain ditonton lebih dari 2 juta kali, video ini juga mendapat belasan ribu komentar.

"Uang panai 5 M akan terasa masuk akal jika mba pintar, cantik, cerdas. Lah ini mah nyekek pihak laki-laki," kata seorang warganet.

"Buat cowoknya anda beruntung karena lebih milih pergi," komentar yang lain menambahkan.

"5 M selevel Cinta Laura si masuk akal," tutur lainnya.

Baca Juga: Viral Pengantin Wanita Pingsan saat Menikah, Videonya Ramai Diserbu Orang Luar

"Keknya sultan disuruh 1 M pun kalo ceweknya kek lu mereka bakal mikir lagi dah," sambung yang lain.

"5 M kalo dapetnya sekelas Maudy Ayunda mah gas, lebih pun gapapa dah," tulis lainnya menambahkan.

"5 M yang dimaksud mungkin mencuci tangan, memakai masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, mengurangi mobilitas," canda warganet lain.

"Uang panai itu sejenis mahar kah? Kalo iya, mintalah yang tidak memberatkan pihak pria tetapi tidak merendahkan pihak wanita," komentar warganet menasihati.

Sementara video ini sudah ditonton jutaan kali dan viral, pemilik akun TikTok @nu*********uha terpantau belum memberikan keterangan lebih lanjut.

Komentar