alexametrics

Viral Bocil Nangis Kejer Lihat Foto Nikahan Ortu, Warganet: Kita Senasib Dek

Dany Garjito | Aprilo Ade Wismoyo
Viral Bocil Nangis Kejer Lihat Foto Nikahan Ortu, Warganet: Kita Senasib Dek
Aksi bocah nangis karena lihat foto orang tua (tiktok)

Warganet: Bingung mau nangis atau ketawa.

Suara.com - Sebuah video yang memperlihatkan aksi seorang bocah perempuan menangis saat melihat foto pernikahan ayah dan ibunya viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @rerewishal, Selasa (6/10/2021) tampak seorang bocah sedang menangis tersedu-sedu.

Sang ibu menuturkan bahwa anaknya itu menangis usai melihat cover dvd pernikahan yang memajang foto orang tuanya saat menjadi pengantin.

Alasan nangis kejer

Baca Juga: Bikin Geram, Pria Ini Sebut Perempuan Hanya Objek Hasrat

Sang ibu menjelaskan bahwa anaknya menangis karena merasa tak diundang di acara pernikahan itu. Si bocah sedih karena di dalam foto itu ia tak menemukan dirinya, sedangkan kedua orang tuanya bersanding dengan ekspresi penuh bahagia.

"Anak aku tiba-tiba nangis, pas ditanya kenapa, tahunya dia lihat cover dvd pernikahan bapak ibu kok nggak ada dianya," ujar sang ibu dalam videonya, dikutip suara.com, Rabu (6/10/2021).

Ditenangkan sang ayah

Karena anaknya masih terus menangisi foto tersebut, sang ayah akhirnya turun tangan. Ia menggendong sang putri dan menenangkannya.

Meskipun sudah tak menangis, gadis kecil itu tetap memperlihatkan ekspresi wajah penuh kesedihan.

Baca Juga: Respon Ancaman Mumtaz Rais Soal Stop Donasi, Gus Miftah: Stop Aja Emang Donasi Darimana?

"Wkwkwkwk sedihnya lama gara-gara nggak diundang ke nikahan ibu bapaknya," tulis sang ibu dalam video itu.

"Nyesek banget kayanya," sambungnya di kolom deskripsi video.

Aksi bocah nangis karena lihat foto orang tua (tiktok)
Aksi bocah nangis karena lihat foto orang tua (tiktok)

Tanggapan warganet

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti kelucuan dan kepolosan anak kecil tersebut.

"Kalau ada kamu nanti jadi omongan tetangga nak," komentar salah seorang warganet.

"Nangismnya sampai tersedu-sedu," ujar warganet lain.

"Kita senasib dek," tulis salah satu warganet.

"Ini saya mau sedih apa ketawa ya," sahut warganet lain.

"10 tahun kemudian dia tidak akan mengakui kalau itu dirinya," komentar salah seorang warganet.

"Gimana jawabnya ya Dek," sahut warganet lain.

Video lain yang mungkin terlewatkan:

Komentar