alexametrics
Cek Fakta

Cek Fakta adalah bagian dari produk jurnalistik yang dikerjakan khusus oleh tim redaksi Suara.com dengan metode tersendiri. Selangkapnya di sini

CEK FAKTA: Jokowi Akan Reshuffle Mensos Risma Karena Amarah Suka Meledak, Benarkah?

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
CEK FAKTA: Jokowi Akan Reshuffle Mensos Risma Karena Amarah Suka Meledak, Benarkah?
CEK FAKTA Jokowi Akan Reshuffle Mensos Risma Karena Amarah Suka Meledak. (Turnbackhoax.id)

Beredar narasi Presiden Joko Widodo mengakui Menteri Sosial Tri Rismaharini layak terkena reshuffle karena amarah suka meledak. Benarkah?

Suara.com - Beredar narasi Presiden Joko Widodo atau Jokowi mengatakan, Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini layak terkena reshuffle karena amarah suka meledak.

Narasi ini dibagikan oleh akun YouTube TRIBUN PNS. Akun ini mengunggah video berjudul “BERITA VIRAL ~ Amarahnya Suka Meledak, Jokowi : Risma Layak Kena Reshuffle Kabinet !

Adapun thumbnail video berisi narasi sebagai berikut: “MENSOS RISMA KAGET JOKOWI : RISMA LAYAK DICOPOT!?

Video itu menyebutkan Mensos Risma kaget saat mendengar kabar dirinya akan di-reshuffle Presiden Jokowi. Narasi itu juga menyebut, Presiden Jokowi menilai Mantan Wali Kota Surabaya itu memang pantas dicopot dari jabatannya sebagai Mensos.

Baca Juga: Bansos Buat PKL dan Pedagang Warung Klontong Dimulai, Sasar 1 Juta Penerima

Berikut narasi yang dibagikan:

Narasi pada judul:

BERITA VIRAL ~ Amarahnya Suka Meledak, Jokowi : Risma Layak Kena Reshuffle Kabinet !

Narasi pada thumbnail:

MENSOS RISMA KAGET

Baca Juga: Jokowi dan JK Bertemu Empat Mata di Gedung Agung Yogyakarta, Terkait Apa?

JOKOWI : RISMA LAYAK DICOPOT!?

Catatan Redaksi:
Artikel ini merupakan bagian dari konten Cek Fakta Suara.com. Dibuat seakurat mungkin dengan sumber sejelas mungkin, namun tidak mesti menjadi rujukan kebenaran yang sesungguhnya (karena masih ada potensi salah informasi). Lebih lengkap mengenai konten Cek Fakta bisa dibaca di laman ini. Pembaca (publik) juga dipersilakan memberi komentar/kritik, baik melalui kolom komentar di setiap konten terkait, mengontak Redaksi Suara.com, atau menyampaikan isu/klaim yang butuh diverifikasi atau diperiksa faktanya melalui email cekfakta@suara.com.

Komentar