alexametrics

Viral! Diduga Ngamuk WiFi-nya Dipakai, Pria Pembawa Kapak Serang Tetangga Membabi Buta

Agung Sandy Lesmana
Viral! Diduga Ngamuk WiFi-nya Dipakai, Pria Pembawa Kapak Serang Tetangga Membabi Buta
Viral! Diduga Ngamuk WiFi-nya Dipakai, Pria Pembawa Kapak Serang Tetangga Membabi Buta. Pemotor bacok tetangga di depan rumah gara-gara wifi (Instagram)

Dalam judul video itu, diduga aksi pembacokan itu terjadi karena pelaku menuding korban telah menggunakan WiFi miliknya.

Suara.com - Jagat media sosial dihebohkan dengan aksi pengendara sepeda motor yang terekam dalam video pengawas alias CCTV menyatroni rumah warga dengan membawa sebilah kapak. Bahkan pelaku nekat membacok pemilik rumah itu setelah menggedor-gedor pagar rumah korban. 

Diduga, peristiwa itu terjadi akibat ribut masalah WiFi

Video aksi pria pembawa kapak itu sempat diunggah Akun Instagram @guebekasinews, Senin kemarin. Video pria mengamuk dengan membawa kapak itu terjadi di Perumahan Karanganyar Residen, Karangbahagia, Kabupaten Bekasi

Dikutip dari SuaraBekasi--Grup Suara.com, Selasa (12/10/2021), pemilik rumah yang menjadi korban pembacokan itu terlihat panik hingga berteriak meminta pertolongan. Selain itu, tampak terdengar teriakan histeris dari perempuan diduga karena melihat aksi sadis sang pelaku. 

Baca Juga: Beraksi di Bekasi-Tangerang, Residivis Gabung Bikin Grup Komplotan Begal Raja Tega

Setelah puas membacok korbannya, pelaku lalu pergi dengan mengenderai sepeda motornya. Dalam judul video itu, diduga aksi pembacokan itu terjadi karena pelaku menuding korban telah menggunakan WiFi miliknya.

"LASDO (38th) menjadi korban pembacokan tetangganya sendiri dikarenakan salah faham disangka korban memakai Wifi pelaku berinisial E. Menurut Korban saat itu pelaku menggedor gedor pagar rumahnya sambil mengacungkan kapak ke arahnya," tulis pemilik akun @guebekasinews.

Berdasarkan keterangan saksi, pelaku awalnya berteriak meminta agar penghuni rumah itu keluar. Tanpa banyak cakap, pelaku lalu membacok korban dengan kapak yang dikeluarkan dari jok sepeda motornya.

"Pelaku memanggilnya dari luar Pagar sambil berteriak keluar keluar dan saya keluar tiba-tiba langsung membacok saya. " ujar Korban.

Warga yang berdatangan mencoba menolong korban dan menangkap pelaku. Namun pelaku berhasil kabur.

Baca Juga: Diduga Gara-gara WiFi, Pria Ribut Bacok Tetangga di Karangbahagia

Sejak video peristiwa itu diunggah ke media sosial, banyak warganet yang ikut berkomenta. Mereka berpikir hal yang dilakukan adalah perilaku orang tak waras. Video itu bisa dilihat di Sini.

Komentar