alexametrics

Baru Berumur 33 Tahun, Wanita Ini Dijuluki Nenek Muda Paling Glamor di Inggris

Reza Gunadha | Rima Suliastini
Baru Berumur 33 Tahun, Wanita Ini Dijuluki Nenek Muda Paling Glamor di Inggris
Ilustrasi bayi. (Pexels)

Semua mengira ia adalah ibu dari bayi mungil itu.

Suara.com - Seorang wanita di Inggris, dijuluki nenek muda paling glamor di Inggris karena punya cucu pertama di usia 33 tahun. Menyadur Daily Mail Selasa (12/10/2021), putrinya, Maizie yang berusia 17 tahun melahirkan bayi pertama pekan lalu.

Perawat di rumah sakit awalnya mengira ibu tiga anak dari Amersham, Buckinghamshire itu sebagai bibi putrinya. "Awalnya saya tidak ingin dipanggil 'nan' atau 'nenek' - tapi sekarang saya menyukainya," ujar Gemma Skinner.

Skinner senang membawa cucunya yang baru lahir keluar rumah dan berkeliling, dengan semua orang berpikir bahwa dia adalah ibunya.

Dia memiliki tiga putri dengan yang bungsu, Bella masih berusia empat tahun. Gadis kecil itu otomatis juga menjadi bibi bagi keponakan mungilnya.

Baca Juga: Glamor, Michael Kors Luncurkan Koleksi Baru Berkolaborasi dengan James Bond

"Saya ke sekolah dengan bayi minggu ini dan seseorang datang kepada saya dan bertanya apakah itu bayi saya," katanya kepada surat kabar.

Ilustrasi bayi. (Unsplash)
Ilustrasi bayi. (Unsplash)

"Saya menjelaskan dia adalah cucu perempuan saya dan mereka cukup terkejut. Semua mengira dia adalah adik perempuan Maizie, jadi kami terus menjelaskan yang sebenarnya."

Skinner memiliki putri sulung, Maizie pada tahun 2004 ketika dia berusia 16 tahun. Dia memiliki putri lain Gracie, yang berusia sepuluh tahun.

Ketika mengetahui Maizie hamil pada usia 17, dia awalnya khawatir, mengingat pengalamannya sendiri menjadi seorang ibu remaja.

Proses ketika Maizie melahirkan cukup sulit dengan ia harus diinduksi dan menjalani epidural yang tidak berhasil di satu sisi tubuhnya.

Baca Juga: Kate Middleton Tampil Glamor di Premier No Time To Die, Dipuji Pancarkan Aura Ratu!

Setelah itu, kepala bayi lahir selama tiga menit sebelum bagian tubuh bayi lainnya. Tapi itu berakhir bahagia, dengan si kecil lahir pada pukul 1.20 pagi di hari Minggu.

Dalam sebuah wawancara, Maizie mengatakanpada The Sun dia takut memberitahu ibunya tentang hamil di udia muda, tapi berita itu disambut dengan dukungan luar biasa dari ibunya.

"Dia memeluk dan mengatakan pada saya bahwa itu akan baik-baik saja dan mendukung saya sejak saat itu."

Komentar