alexametrics

Adakan Pesta Miras dan Seks untuk ABG di Rumahnya, Seorang Ibu di California Dicokok

Reza Gunadha | Hikmawan Muhamad Firdaus
Adakan Pesta Miras dan Seks untuk ABG di Rumahnya, Seorang Ibu di California Dicokok
Ilustrasi pesta. (shutterstock)

Ibu tersebut juga mendorong para remaja itu untuk saling berhubungan seks.

Suara.com - Seorang ibu di California ditangkap polisi setelah mengadakan pesta minuman keras (miras) dan seks dan dihadiri oleh remaja yang masih di bawah umur.

Menyadur US News Kamis (14/10/2021), Shannon Marie O'Connor ditangkap polisi setelah terbukti mengadakan pesta seks dan miras di rumahnya.

O'Connor ditangkap pada hari Sabtu (9/10/2021) di Ada County, Idaho, tempat dia sekarang tinggal. Dia sedang menunggu ekstradisi ke Santa Clara County.

Perempuan 47 tahun tersebut menghadapi 39 tuntutan pidana, termasuk tuduhan pelanggaran pelecehan seksual, dan, menyediakan alkohol untuk anak di bawah umur.

Baca Juga: Suryadi Jaya Purnama Ingatkan Pemerintah Biaya IKN Berpotensi Melonjak

Di satu pesta pada bulan Desember, O'Connor diduga terbukti memberikan kondom kepada seorang anak laki-laki dan mendorongnya untuk berhubungan seks.

Anak laki-laki tersebut diminta berhubungan seks dengan seorang gadis yang dalam keadaan mabuk dan keduanya masih di bawah umur.

Penyelidik Distrik Santa Clara County Christina Hanks menjelaskan gadis itu berhasil melarikan diri dan mengunci dirinya di kamar mandi.

O'Connor juga diduga tertawa ketika melihat seorang remaja melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis muda di tempat tidur, kata Hanks.

Dalam kasus lain, dia diduga membawa seorang remaja mabuk ke kamar tidurnya dan melakukan pelecehan seksual terhadap seorang gadis berusia 14 tahun.

Baca Juga: Kim Seon Ho Saksikan Ibunda Ditikam di Depan Mata, Sebabkan Trauma

Gadis itu mengatakan kepada penyelidik bahwa di pesta lain dia sangat mabuk hingga hampir tenggelam di bak mandi air panas, kata Hanks.

"Butuh banyak anak pemberani untuk maju dan mengungkap kasus yang sangat meresahkan ini," kata Jaksa Wilayah Jeff Rosen dalam sebuah pernyataan.

"Sebagai orang tua, saya kaget. Sebagai DA, saya bertekad untuk meminta pertanggungjawaban orang dewasa yang membahayakan anak-anak sepenuhnya kepada hukum dan komunitas kita," sambungnya.

Jaksa menuduh O'Connor, yang juga dikenal sebagai Shannon Bruga, membeli bir, vodka, wiski, dan minuman keras lainnya dan mendorong para remaja, yang sebagian besar berusia antara 14-15 tahun, untuk minum sampai tidak sadarkan diri.

O'Connor juga mengatakan kepada anak-anak untuk merahasiakan pesta tersebut. Ia juga diduga membantu mereka kabur dari rumah untuk berpesta.

O'Connor menyelenggarakan setidaknya enam pesta antara Juni 2020 dan Mei 2021, salah satu yang terbesar adalah pesta Halloween di rumahnya di Los Gatos pada bulan Oktober yang dihadiri oleh sebanyak 20 remaja.

Dia juga mengadakan pesta di Danau Tahoe dan di sebuah pondok di Santa Cruz, untuk merayakan ulang tahun ke-15 putranya dan dihadiri 12 remaja.

Hanks menjelaskan dalam video pesta yang dibagikan di Snapchat, seorang gadis remaja terlihat tidak dapat berdiri dan mengucapkan kata-kata kasar.

Dokumen pengadilan menunjukkan bahwa O'Connor juga diduga merahasiakan pesta yang diadakannya dari suaminya.

Beberapa remaja melaporkan jika mereka minum terlalu banyak hingga pingsan dan muntah berat, dan beberapa mengalami cedera akibat jatuh dari mobil.

Komentar