alexametrics

Gara-Gara Kucing Oren Berulah, Wanita Ini Sampai Harus Tiduran di Jalan

Reza Gunadha | Nur Khotimah
Gara-Gara Kucing Oren Berulah, Wanita Ini Sampai Harus Tiduran di Jalan
Ilustrasi kucing peliharaan. (Pexels/Lina Kivaka)

Apa yang dilakukan oleh kucing oren ini?

Suara.com - Seekor kucing oren berulah hingga membuat seorang wanita terpaksa tiduran di jalan. Kejadian tersebut menjadi viral di jejaring sosial TikTok beberapa hari terakhir.

Semuanya berawal dari unggahan akun TikTok @stynrx milik seorang wanita asal Malaysia. Dia merekam momen saat dirinya bergulat di jalan gara-gara ulah kucing oren.

Memangnya apa yang dilakukan oleh kucing tersebut? Melansir mStar, kucing oren itu rupanya masuk ke dalam bagian belakang mobil milik wanita tersebut yang sedang diparkir.

Kronologi menemukan kucing

Baca Juga: Viral Tulisan Tangan Siswi Terlalu Bagus saat Bikin Tugas, Guru Ancam Tak Beri Nilai

Wanita bernama Siti Nor Shazwani Zabri alias Wanie itu awalnya melihat ekor di mobil belakang. Dia yang saat itu hendak pulang pun menyempatkan diri untuk memeriksa ekor tersebut.

Wanie lantas kaget saat mendapati ada seekor kucing berbulu oren tengah duduk di bagian bumper mobilnya. Dia menduga kucing tersebut terjebak setelah mencoba masuk ke sana.

Viral kucing oren berulah sampai bikin wanita tiduran di jalan. (TikTok/@stynrx)
Viral kucing oren berulah sampai bikin wanita tiduran di jalan. (TikTok/@stynrx)

"Ketika tengah berjlan ke mobil, saya merasa ada ekor dekat bagian bumper belakang. Kaget juga karena selama ini parkir di belakang toko tak pernah ada binatang apa-apa," kata Wanie melansir mStar, Jumat (15/10/2021).

"Saat mendekat untuk memeriksa, baru terlihat rupanya ada seekor kucing terjebak. Saya tidak tahu bagaimana dia bisa ada di sana, mungkin takut dengan orang atau binatang lain," sambung wanita berusia 24 tahun itu.

Perjuangan wanita itu menyelamatkan kucing

Baca Juga: Viral Aksi Pria Coba Makan Telur Dadar Ular, Rasanya Diluar Dugaan

Tak ingin kucing itu terus terjebak, Wanie pun mencoba berbagai cara untuk menyelamatkannya. Dia berusaha menariknya memakai tangan tapi kucing itu terus menggigitnya.

Komentar