alexametrics

Viral Cewek Baca Google Maps Malah Auto Ingat Akhirat Gegara Jalan Ini

Dany Garjito | Ruth Meliana Dwi Indriani
Viral Cewek Baca Google Maps Malah Auto Ingat Akhirat Gegara Jalan Ini
Viral Cewek Baca Google Maps Malah Berakhir Teriak Kalimat Syahadat. (TikTok)

"Google Maps menuju surga," komentar warganet.

Suara.com - Aksi sepasang kekasih yang mengendarai motor dengan Google Maps baru-baru ini menjadi viral. Bagaimana tidak, mereka berakhir ke jalan mengerikan saat berboncengan bersama.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @visabell. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,8 juta kali dan mendapatkan 120 ribu tanda suka.

"Kalau cewek disuruh baca Google Maps, jadinya lewat sini kan hehe," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (17/10/2021).

Dalam video, seorang cowok tampak mengendarai motor. Sedangkan kekasihnya membonceng dan mengarahkan jalan sesuai dengan aplikasi Google Maps yang digunakan.

Baca Juga: Pria Makan Mi di Restoran, Auto Panik Lihat Review di Google: Nggak Lucu Banget

Tak disangka, keduanya sampai ke sebuah jalan yang digunakan untuk pejalan kaki. Jalan tersebut menurun terjal dengan dilengkapi tangga.

Ternyata, penunjuk jalan Google Maps justru mengarahkan mereka ke jalan tersebut. Pasangan ini pun ngeri melihat jalan yang begitu sempit dan terjal, dengan dilengkapi tangga di dua sisi.

"Kalau cewek disuruh baca Google Maps, tiba-tiba lewat jalan beginian wkwk," tulis sang cewek dalam video TikTok.

Viral Cewek Baca Google Maps Malah Berakhir Teriak Kalimat Syahadat. (TikTok)
Viral Cewek Baca Google Maps Malah Berakhir Teriak Kalimat Syahadat. (TikTok)

Namun bukannya berbalik, cowok pengendara motor itu justru melakukan hal mengejutkan. Ia tetap menaiki motornya dan melewati jalan terjal tersebut dengan nekat.

Sontak, aksinya itu membuat kekasihnya yang membonceng dan memegang ponsel ketakutan. Sang kekasih terdengar berteriak histeris bahkan sampai membaca kalimat syahadat.

Baca Juga: Cowok Curhat Susah saat Single, Kini Hidup Enak Berkat Menikah, Alasannya Bikin Meringis

Sementara itu, sang cowok tetap percaya diri mengendarai motor melewati jalan terjal itu. Ia menjaga keseimbangan motornya untuk turun melewati jalan curam pejalan kaki tersebut.

Sedangkan sang kekasih terdengar berteriak semakin kencang. Namun, sang cowok justru terdengar tertawa beberapa kali saat mendengar kekasihnya ketakutan.

Momen itu sendiri langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak sampai menegur sang cewek yang tidak mau turun dulu.

"Kalau gue yang dibonceng milih turun dulu," sahut warganet.

"Langit, bisakah kau turunkan kawan yang bisa baca Google Maps," celutuk warganet.

"Disuruh baca Google Maps malah baca syahadat," komentar warganet.

"Bagus dia syahadat kalau ada apa-apa langsung masuk surga," tambah yang lain.

"Mengakak banget," aku warganet.

"Google Maps menuju surga," timpal lainnya.

"Ngakak tabalibongkang sedding suarane," komen warganet geli.

"Ngakak banget sampai kepala gua mau copot," aku warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Video yang mungkin Anda lewatkan:

Komentar