facebook

Dikuntit hingga ke Rumah, Mahasiswi Nangis Histeris Lihat Sperma Pelaku di Jok Motor

Agung Sandy Lesmana | Yaumal Asri Adi Hutasuhut
Dikuntit hingga ke Rumah, Mahasiswi Nangis Histeris Lihat Sperma Pelaku di Jok Motor
Dikuntit hingga ke Rumah, Mahasiswi Nangis Histeris Lihat Sperma Pelaku di Jok Motor. Terduga pelaku pelecehan modus onani dan buang sperma di jok motor mahasiswi. (istimewa)

Akhirnya aku masuk rumah, terus teriak, nangis di situ kaget. Bilang sama ibu, bu, tolongin liatin jok aku, bener enggak ya ada sperma..."

Suara.com - B, mahasiswi korban pelecehan seksual mendadak histeris dan menangis setelah melihat aksi bejat dari pelaku misterius yang sempat membuntutinya hingga ke rumah. Korban menangis ketika melihat ada ceceran diduga sperma pelaku yang berada di jok sepeda motornya. 

Gadis berusia 18 tahun itu pun mengaku tidak mengetahui cairan yang berada di atas jok sepeda motornya. Namun, ketika diketahui cairan itu adalah sperma, B pun langsung histeris. 

“Akhirnya aku masuk rumah, terus teriak, nangis di situ kaget. Bilang sama ibu, bu, tolongin liatin jok aku, bener enggak ya ada sperma. Ternyata benar pas dilihat keluar,” ujarnya saat dihubungi Suara.com, Senin (18/10/2021).

Dia mengaku tidak mengenal pelaku dan belum pernah bertemu sebelumnya. Terkait aksi pelecehan itu, gadis muda itu pun mengaku akan membuat laporan ke pihak kepolisian.

Baca Juga: Heboh Pelaku Teror Sperma di Jakarta: Buntuti Mahasiswi hingga Masturbasi di Motor Korban

“Nanti sore saya mau lapor polisi,” ujarnya.

Dibuntuti hingga ke Rumah

Menurutnya, peristiwa teror sperma itu terjadi, Sabtu (16/10/2021) malam. Kejadian berawal saat B hendak pulang ke rumahnya di kawasan Petukangan Utara, Pesanggarahan, Jakarta Selatan sekitar pukul 22.00 WIB.  

“Saya habis pulang malam dari rumah sepupu, kebetulan saya diminta ibu untuk beli es jeruk dulu. Tapi saya enggak langsung pulang, jadi saya jalan-jalan dulu,” katanya. 

Tapi saat hendak pulang, B tidak melewati jalan yang biasa dilaluinya. 

Baca Juga: Viral Pria Mengikuti Pemotor, Berujung Aksi Onani di Jok Sepeda Motor Korban

“Jalanannya  memang sepi, gelap juga,” jelasnya. 

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Komentar